<----ads---->

The Heirs ( Lagu OST, Sinopsis & Foto Pemain The Heirs | Lee min ho and Park shin hye )

The Heirs adalah serial drama korea yang dibintangi aktor tampan dan cantik Lee min ho and Park shin hye adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan RCTI setiap hari rabu sampai jum'at pukul 15:15 WIB. The Heirs yang diproduksi tahun 2013 ini dibintangi oleh Lee Min-ho dan Park Shin-hye dan ketika itu ditayangkan di SBS pada 9 Oktober 2013. Anda bisa saksikan drama ini di RCTI via streaming di fahriemje blog disini
 

sinopsis The Heirs

"The Heirs" menggambarkan persahabatan, persaingan dan cinta kehidupan muda, ahli waris kaya yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin Hye-). Tidak seperti yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa dan berasal dari latar belakang miskin.Seorang gadis miskin yang marah terhadap dunia ini. Marah akan keadaannya, marah karena tak berdaya, iri pada orang-orang yang jauh lebih beruntung darinya. Ia ingin melarikan diri dari segalanya. Tapi pelariannya malah membuatnya bertemu dengan seorang pemuda.

18 tahun Cha Eun-Sang hidup dengan ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan Eun-Sang juga bekerja paruh waktu untuk membantu. Suatu hari, Eun-Sang kakak (Yoon Jin-Seo) panggilan dari Amerika Serikat dan memberitahu mereka bahwa dia akan menikah. Eun-Sang ibu kemudian meminta Eun-Sang mengirim kakaknya uang dari rekening tabungannya. Eun-Sang tidak senang dengan situasi dan memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat sendiri untuk melihat apakah ia dapat memulai hidup yang lebih baik dengan adiknya.

Ketika Eun-tiba Sang di California dia dalam untuk shock. Kakaknya tinggal di rumah kotor dengan pacar pecundang yang tampaknya kekerasan. Kakaknya juga tidak menikah atau pergi ke sekolah dan bekerja penuh waktu sebagai pelayan. Ketika Eun-Sang akhirnya melacak adiknya bekerja di sebuah restoran depan pantai, ia mengambil uang Eun-Sang dibawa untuk pernikahannya dan meninggalkan tanpa mengucapkan selamat tinggal. Eun-Sang mimpi memulai kehidupan yang lebih baik di Amerika dengan cepat menghilang dan dia runtuh ke tanah menangis.

Sementara itu, Kim Tan tidak siswa SMA yang khas, tapi ahli waris Korea tampan dan kaya untuk konglomerasi besar. Dia duduk di teras restoran depan pantai, menonton semuanya terungkap antara Eun-Sang dan adiknya. Teman Amerika Kim Tan kemudian melihat tas ziplock dengan penurunan zat tepung dari Eun-Sang koper dan berjalan di atas untuk meraup itu. Kim Tan segera tahu bahwa tas ziplock tidak mengandung obat, melainkan butiran bubuk untuk membuat minuman tradisional Korea. Segera, Eun-Sang berjalan off setelah teman Kim Tan dan Kim Tan pergi untuk membantu Eun-Sang. Ketika debu tersebut diselesaikan, Eun-Sang berjalan keluar dari kantor polisi dan paspornya disita sementara. Dengan tempat untuk pergi untuk Eun-Sang, Kim Tan menawarkan untuk membiarkan dia tinggal di rumahnya. Meskipun mereka tampaknya datang dari dunia yang berbeda, mereka dengan cepat mengembangkan hubungan satu sama lain. Tapi, ketika Kim Tan adalah di sekolah, Eun-Sang bertemu dengan seorang gadis bernama Rachel (Kim Ji-Won). Rachel memberitahu Eun-Sang bahwa dia adalah tunangan Kim Tan dan dia menuntut bahwa Eun-Sang meninggalkan rumahnya segera. Akhirnya, Eun-Sang kembali ke Korea Selatan.

Kim Tan sekarang merasa apa-apa tapi kekosongan setelah Eun-Sang keberangkatan. Dia memutuskan untuk kembali ke Korea meskipun kakak tirinya tua Won (Choi Jin Hyuk-) sangat menentang kedatangannya. Ketika Kim Tan akan kembali ke rumah mewah itu seperti rumah, ia melihat seseorang dengan singkat yang menyerupai Eun-Sang. Kim Tan pergi ke ibunya Ki-Ae (Kim Sung-Ryoung) dan bertanya tentang gadis asing, tapi akrab bahwa ia melihat sebentar. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa gadis itu adalah putri pembantu mereka dan namanya adalah Cha Eun-Sang. Dia juga tinggal di rumah mereka.

Pemeran ( Pemain ) The heirs

Lee Min-ho sebagai Kim Tan
Jung Chan Woo sebagai Kim Tan (muda)
Park Shin-hye sebagai Cha Eun-sang
Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do
Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan-young
Krystal Jung sebagai Lee Bo-na
Kim Ji-won sebagai Rachel Yoo
Choi Jin-hyuk sebagai Kim Won
Kang Ha-neul sebagai Lee Hyo-shin
Park Hyung-sik sebagai Jo Myung-soo
Im Joo-eun sebagai Jeon Hyun-joo
Jeon Soo-jin sebagai Kang Ye-sol
Choi Won-young sebagai Yoon Jae-ho
Yoon Son-ha sebagai Esther Lee
Kim Sung-ryung sebagai Han Ki-ae
Park Joon-geum sebagai Jeong Ji-suk
Kim Mi-kyung sebagai Park Hee-nam
Choi Jin-ho sebagai Choi Dong-wook
Jung Dong-hwan sebagai Kim Nam-yoon

Gambar Foto dan Wallpaper Pemain The Heirs 













 Daftar Lagu OST The Heirs

1. I'm Saying - FT Island's Lee Hong Ki
2. Love Is... - Park Jang Hyeon & Park Hyeon Gyu (Bromance)
3. 2AM's Lee Changmin - Moment
4. Cold cherry - Growing Pain2
5. 2Young - Serendipity
6. Park Shin Hye - Story
7. Moon Myung Jin - Crying Again
8. Choi Jin Hyuk - Don’t Look Back
9. Lena Park - My Wishs
10. Painful Love - Lee Minho
11. Here For You (Big Baby Driver)
12. KEN (VIXX) – In The Name of Love Lyrics
Previous
Next Post »