<----ads---->

RCTI ONLINE TV Live Streaming Gratis


Nonton RCTI TV Online secara gratis via internetRcti TV sebagai salah satu Tv terpopuler di Indonesia memiliki banyak acara unggulan. Salah satu acara ekslusif unggulan yang ada di Rcti ialah pertandingan-pertandingan olahraga dan Sepak Bola.Rcti acapkali menjadi media partner berbagai event besar. Tontonan untuk anda   yang ingin rehat sejenak sambil nonton acara TV secara online dalam hal ini RCTI.

Pada tahun tahun awal berdirinya yakni 1989-1990, pelanggan yang ingin mendapatkan saluran RCTI harus memiliki decoder. Namun pada 1 Agustus 1990, RCTI melepaskan decoder karena pelanggan decoder sudah semakin bertambah. Kini bahkan kita tidak memerlukan sebuah tv dan antena, streaming TV RCTI dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun selama anda mempunyai PC atau membawa gadget dan tersedianya jaringan internet. Kembali lagi pada sejarah RCTI, 24 Agustus 1990 pemerintah memberikan ijin pada stasiun tv ini untuk beroperasi secara terrestrial dan gratis. RCTI melakukan siarannya secara nasional pada ulang tahunnya yang ke-4 yakni pada 24 Agustus 1993.

Banyak acara menarik dari TV swasta ini yang terkadang sayang untuk dilewatkan, makanya sering-seringlah mampir dikala ingin ingin nonton RCTI Online yang tentunya harus di dukung dengan koneksi internet Nonton Siaran Langsung Sepakbola Acara yang ini merupakan acara favorit, melalui RCTI Online kita bisa langsung melihat ataupun ketinggalan.

RCTI Streaming

RCTI ONLINE TV Live Streaming Gratis


Loading the player...



Previous
Next Post »