<----ads---->

Spesifikasi Harga Vespa Primavera, Sang Legenda

 Anda pecinta Vespa , Vespa Primavera salah satu model yang populer dan menjadi ikon pada 1968 yang akhirnya dipasarkan PT Piaggio Indonesia (PI) . Sang ikon lahir kembali dengan muka modern. Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan keanggunan gaya eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan. Saat itu, model ini menandai era pop culture yang dijadikan momentum kaum muda untuk lebih leluasa mengekspresikan kebebasan.

Spesifikasi Harga Vespa Primavera, Sang Legenda

Spesifikasi Harga Vespa Primavera, Sang Legenda

Primavera baru mengadopsi sebagian gaya dan fitur teknis 946—model Vespa top, canggih, sekaligus mahal—hingga mewarisi ekslusivitasnya.Vespa Primavera memiliki dimensi panjang 1.852 mm, lebar 680 mm, jarak sumbu roda 1.334 mm, dan jarak jok ke tanah 780 mm. Adapun kapasitas tangki bahan bakar 8.5 liter. Primavera memiliki New Dual-Bracket Suspension Link antara bodi dan mesin sebagai inovasi teknologi termutakhir yang dapat mengurangi vibrasi pada titik kontak pengendara dengan Vespa.Tipe ini dilengkapi dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin sebagai inovasi teknologi yang sanggup mengurangi vibrasi.

Spesifikasi Harga Vespa Primavera, Sang Legenda

Sistem injeksi bahan bakar elektronik yang tersematkan pada Primavera, membantu untuk meminimalisasi efisiensi konsumsi bahan bakar. Untuk jantung pacu, Primavera mengusung mesin 3 katup, 4 langkah silinder tunggal, sistem pembakaran injeksi berkapasitas 154,8cc. Mesin itu memiliki tenaga 8.7 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm di 5.000 rpm, yang dikawinkan dengan transmisi CVT.

Urusan kenyamanan, Primavera mengusung suspensi depan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal hidrolik. Sementara itu, suspensi belakang menggunakan peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Untuk sistem keamanan, rem depan menggunakan cakram 200 mm, rem belakang tromol 140 mm, ban depan tubeless 110/70-11 inci, dan ban belakang tubeless 120/70-11 inci.
hadir dengan 5 pilihan warna; Azzurro Marechiaro, Monte Bianco, Nero Vulcano, Rosso Dragon, dan Blu Midnight.

Jok baru berfungsi meningkatkan kenyamanan, terutama ketika melewati jalan tidak rata. Panel instrumen didesian lebih modern. Dimensi keseluruhan mirip Vespa LX yang sukses di pasaran, namun dengan peningkatan pada beberapa spesifikasi fundamental untuk memenuhi kebutuhan.

Terdapat kompartemen depan yang dapat dikunci dengan ukuran lebih besar, serta ruang di bawah kursi cukup untuk dua helm. Mesinnya sendiri mengadopsi teknologi terbaru Vespa, tiga katup dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik, diklaim konsumsi bahan bakar mencapai hingga 64 kpl pada kecepatan rata-rata 50 kpj.


 Harga Vespa Primavera

Vespa Primavera dibanderol Rp30,8 juta On the Road Jakarta.
Previous
Next Post »