<----ads---->

Harga Lenovo Vibe C2 Power, Ponsel dengan Spesifikasi Baterai 3500mAh

Setelah merilis Lenovo Vibe C2, vendor ini diam-diam meluncurkan varian ponsel tersebut yang di beri nama Vibe C2 Power yang dibekali baterai yang lebih besar. Ponsel dasarnya ini mengusung spek yang sama  Vibe C2 akan tetapi didukung oleh baterai berkapasitas lebih besar yaitu 3500mAh. Smartphone ini ber-OS Android 6.0 Marshmallow  antarmuka Vibe UI.



Lenovo Vibe C2 Power mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dari Vibe C karena dibekali layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720px atau 1280 x720 pixel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan layarnya mencapai 294 pixel per inch.

Dapur pacu Lenovo Vibe C2 Power inimenggunakan chipset MediaTek MT6735P yang dengan paduan prosesor quadcore ARM Cortex-A53 clockspeed 1GHz . Memori RAMnya sebesar 1GB, pengolah grafisnya menggunakan GPU Mali-T720 untuk mendongkrak performa grafisnya.

Untuk media penyimpanannya Lenovo Vibe C2 Power ini didukung internal memori berkapasitas 8GB juga 16GB ldengan slot microSD untuk expansi memori external hingga 32GB. Smartphone Lenovo Vibe C2 Power ini fitur konektivtitas cukup lengkap iaitu 4G-LTE, 3G-HSPA, Wi-Fi, GPS dan juga Bluetooth.
Untuk kameranya, Lenovo Vibe C2 Power ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 megapixel menggunakan teknologi autofocus dengan aperture f/2.2 serta didukung oleh sensor BSI CMOS dan LED flash. Handphone Lenovo Vibe C2 Power ini juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapixel untuk di gunakan video call dan juga foto selfi.

Harga Lenovo Vibe C2 Power di banderol sekitar Rp 2,1 juta.

Previous
Next Post »