<----ads---->

Spesifikasi Harga Mito 929, HP Android Murah Dual SIM

Spesifikasi Harga Mito 929, HP Android Murah Dual SIM. Mito 929 HP Android dual SIM telah dirilis salah satu produsen perangkat seluler lokal yang memiliki reputasi yang cukup apik di pasaran tanah air yaito MITO. Mito 929 juga mendukung fitur dual sim yang artinya di sini anda bisa menyisipkan dua buah kartu sekaligus di dalam satu ponsel. Kamu bisa menyisipkan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan. HP dual sim memang lebih di gemari para pecinta gadget di tanah air karena lebih menarik dan tentunya dapat di sisipi dua kartu sekaligus.

Mito 929 HP Android Murah Dual SIM


Mito 929 hadir dengan dukungan balutan layar sentuh berukuran 5 inci. Dengan dukungan layar yang begitu besar anda akan merasa nyaman saat menonton siaran televisi serta bermain games dengan tampilan yang begitu luas. Beberapa waktu lalu mito juga mengeluarkan varian ponsel murah lainnya ke pasaran yang di beri nama Mito S500.

Mito 929 ini juga di bekali Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel serta koneksi Wi-Fi. Browser bawaanya pun cukup lancar untuk mengakses situs jejaring sosial macam facebook dan juga twitter serta koneksi internet yang begitu apik juga mampu memberikan kecepatan internet yang baik.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel murah mito ini di antaranya adalah kamera dengan lampu flash, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Selain itu, seperti yang sudah di utarakan di awal tadi bahwa ponsel ini juga memiliki fitur TV analog guna menyaksikan siaran televisi.

Harga Mito 929

Ponsel ini di jual dengan harga 600 ribuan.
Previous
Next Post »