<----ads---->

5 HP Android Murah Lokal & Cina Berkualitas Bisa BBM

5 HP Android Murah Lokal & Cina Berkualitas Bisa BBM. Setelah Blackberry Messenger untuk perangkat Android dan IOS dirilis. Aplikasi milik perusahaan asal Kanada itu telah mendapat tambahan 20 juta pengguna dari iPhone dan BBM.BBM juga disebutkan memiliki prestasi yang cukup baik perihal keterlibatan penggunanya dalam sepekan. Aplikasi yang baru meluncur di Android dan iOS itu dinilai berhasil bersaing dengan aplikasi pesan instan lainnya.
Tentunya ponsel android murah banyak dicari oleh konsumen. Seperti kita ketahui bahwa ponsel android asal Cina ataupun lokal dijual dengan harga yang lebih murah di pasaran bila dibandingkan dengan ponsel android yang sudah memiliki nama seperti halnya Samsung.

 Sebagai referensi berikut lima ponsel android murah Cina dan lokal berkualitas bisa BBM dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan .Kelima ponsel android ponsel diatas merupakan hp android murah yang tidak hanya murah dikarenakan dari kelima ponsel android tersebut pun memiliki spesifikasi berkualitas dengan fitur-fitur pendukung untuk menjalankan aplikasi BBM yang tengah populer saat ini.

5 HP Android Murah Lokal & Cina Berkualitas Bisa BBM


1.Cross A7S

Cross A7S, Ponsel android dengan harga yang cukup terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang menarik dan berkualitas tentunya seperti diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz, GPU PowerVR, didukung dengan RAM 512 MB serta koneksi HSDPA dan walaupun dijalankan dengan OS versi minimal yakni ICS ( Ice Cream Sandwich ) namun sudah mendukung aplikasi BBM.

2.Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E, Ponsel android ini dapat juga dikatakan sebagai sebuah phablet, yang berspesifikasi berkualitas pula diantaranya adalah ditenagai Cortex-A7 Dual Core berkecepatan 1,3 GHz, didukung dengan RAM 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB serta slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori, dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean yang sudah mendukung aplikasi BBM.

3.Mito A800

Mito A800, Ponsel android ini berspesifikasi berkualitas pula diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz dari MediaTek, mendukung jaringan HSDPA, dijalankan dengan OS android 4.1.1 Jelly Bean, tentunya sudah mendukung untuk aplikasi BBM.



4.Smartfren New Andromax I

Smartfren New Andromax I, Ponsel android dengan harga terjangkau, ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz. Kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah paket bundling antara pihak Smartfren dengan perusahaan pemroduksi perangkat Innos. Terdapatnya bonus data internet dari CDMA Smartfren sehingga cocok untuk dijadikan ponsel andalan. Ponsel ini dijalankan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean yang tentunya sudah mendukung aplikasi BBM.

5.IMO S89 Miracle

IMO S89, Ponsel android ini memiliki spesifikasi yang berkualitas dan tidak kalah dengan ponsel android high end atau premium diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb. Ponsel ini sudah mendukung jaringan HSDPA dan dijalankan dengan OS android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah mendukung aplikasi BBM.

 5 HP Android Murah Lokal & Cina Berkualitas Bisa BBM tentunya menjadi pilihan bagi anda yang ingin bbm-an dengan tanpa membuat kantong kering.
Previous
Next Post »