<----ads---->

Spesifikasi Harga Honda Supra X 125 FI , Motor Bisa Ngisi ( Charge ) Baterai Ponsel

Spesifikasi Harga Honda Supra X 125 FI , Motor Bisa Ngisi ( Charge ) Baterai Ponsel ini memang menarik. Sepeda motor Honda Supra X 125 FI  yang menyasar pasaran kelas cub high  diluncurkan Astra Honda Motor (AHM), Rabu (26/2/2014) dan memiliki banyak fitur unik. Harganya tidak jauh dari generasi sebelumnya dan spesifikasi Motor  Honda Supra X 125 FI ini mengusung teknologi PGM-FI yang telah dibenamkan dan desain tiga konsep, sporty-luxury, ramping, dan fungsional.

Spesifikasi Harga Honda Supra X 125 FI , Motor Bisa Ngisi ( Charge ) Baterai Ponsel

Honda Supra X 125 FI , Motor Bisa Ngisi ( Charge ) Baterai Ponsel

Honda Supra X 125 PGM-FI dilengkapi dengan mesin 125cc, 4 Stroke SOHC. Kini dengan teknologi terbaru PGM-FI, model ini memiliki akselerasi yang lebih kuat, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar 21 persen dari model sebelumnya hingga mencapai 61,8 km/jam.

 Posisi riding Motor Honda Supra X 125 FI ini 0,6 cm lebih rendah dibanding edisi terdahulu. Meski diklaim lebih ramping, kapasitas tangki meningkat 7,5 persen menjadi 4 liter, sedangkan boks penyimpanan kini memiliki volume lebih besar, yakni 7,3 liter. Di dalam boks, disematkan fitur unik dan tergolong baru untuk sepeda motor di Indonesia, power charger. Sumber listrik 12 watt ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget menggunakan kabel tambahan. Serta ada juga fitur tambahan kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis serta gantungan barang.

Tampilan lebih segar dengan lampu depan multi reflektor bulb, terintegrasi dengan tameng angin. Sementara lampu sein menyatu dengan lampu senja, dimensi lebih besar agar lebih mudah dilihat pengguna jalan lain. Lampu lampu belakang memakai jenis LED 6 titik, desainnya meruncing dan terlihat sporty. Tampilan panel indikator semua baru, desain sayap tetap mempertahankan gaya tajam dan ramping seperti pendahulunya, namun tetap memperhitungkan ruang kaki.

 Charger
 Arus listrik akan menyala jika kontak berada di posisi “ON” atau ketika mesin dihidupkan. Suhu di dalam boks memang sangat tinggi tapi honda sudah memperhitungkan semuanya, jadi tidak masalah. Sinyal ponsel juga dipastikan tidak mengganggu saat pengisian bahan bakar. Untuk ketahanan baterai, disarankan saat proses pengisian sebaiknya dilakukan saat mesin bekerja, dengan begitu aki akan selalu terisi. Lagipula bila accu habis mesin masih bisa menyala dengan kick starter.

Harga Honda Supra X 125 FI 

Untuk harga motor honda lainnya klik disini
New Honda Supra X 125 PGM-FI 2014 versi Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp15,350 juta (OTR Jakarta) dengan tiga pilihan warna, hitam, merah dan biru. Adapun varian Cast Wheel dijual seharga Rp16,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia pilihan warna hitam, merah, biru dan putih.(kompas/republika)
Previous
Next Post »