<----ads---->

Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu dan Lebay

Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu dan Lebay memang sangat dibutuhkan buat mencuri hati sang kekasih. Kata Gombal untuk saat ini pasti diketahui oleh banyak orang, apalagi untuk kalangan anak muda dan remaja. Entah sejak kapan kebiasaan rayuan ngegombal hal-hal yang romantis ini dilakukan, namun memang selalu menjadi bagian dari seseorang yang mempunyai kekasih dan kewajibannya untuk menghiburnya. Di dalam tayangan televisi, khususnya pada acara komedi Kata Kata Gombal sering diucapkan untuk merayu seseorang dan hal tersebut juga menginspirasi banyak anak muda untuk mengucapkan Kata Rayuan Gombal di kehidupan sehari-hari untuk merayu seseorang, terutama merayu seseorang yang tengah mengalami kedekatan.
Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu dan Lebay

Kata-kata gombal bin lebay, yang penting buat kamu biarpun gombal namun mesti terbukti juga dalam keseriusan bukan hanya rayuan gombalnya saja. Berikut ini adalah koleksi kata kata gombal yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai contoh ataupun latihan buat kamu yang ingin mengasah kemampuan ngegombalmu.

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu dan Lebay :

  1. “Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu”
  2. “Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu”
  3. “Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu”
  4. “Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku”
  5. “Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung”
  6. “Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”
  7. “Cinta aku ke kamu itu kayak utang, awalnya itu kecil tapi kalau lama-lama didiemin jadi gede”
  8. “Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu”
  9. “Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu”
  10. “Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna”
  11. “Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana”
  12. “Aneh, setiap kali aku seraching di google buat keyword ‘Cantik dan Manis’ yang keluarnya itu cuman nama kamu”
  13. “Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu”
  14. “Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku”
  15. “Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari’”
  16. “Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu”
  17. “Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain”
  18. “Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”
  19. “Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti”
  20. “Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu”
  21. “Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu”
  22. “Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu”
  23. “Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu”
  24. “Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya”
Ketika mengungkapkan Kata Kata Rayuan gombal sepertinya memang membutuhkan imajinasi yang cukup tinggi agar Kata Rayuan yang kita sampaikan pun tidak terkesan asal-asalan dan terlihat benar. Namun, Kata Gombal Cinta untuk saat ini bisa didefinisikan berbeda karena terkadang selalu menjadi bercandaan hingga akhirnya menjadi Kata Gombal Lucu yang bisa mengundang senyum.
Previous
Next Post »