<----ads---->

Suka Duka Jadi TKI Illegal di Malaysia

2 tahun lalu sebenarnya aku tidak pernah berfikir untuk kembali ke negara malaysia. Namun, karna kebutuhan dan pekerjaan dengan gaji kecil di kampung halaman aku memutuskan ke malaysia lagi. walaupun merogoh kocek sekitar 5 jutaan karna pasporku tersandung biometrik aku tetap bertekad bulat untuk merantau ke malaysia.
aku di klcc

Perjalalananku ke malaysia berjalan mulus karna sudah di uruskan oleh seorang tekong mulai dari pembuatan paspor hingga sampai di tempat tujuan. Sesampai di kantor imigrasi johor malaysia aku sempat hampir di tolak balik karna salah ngomong. Namun untungnya mereka sudah mengenal tekong yg membawaku.

Kemudian aku diantar ke tempat tujuanku di selangor, setelah sebelumnya aku memberitahukan sahabatku bahwa aku balik ke malaysia lagi.


>>>>Bersambung>>>
Previous
Next Post »