<----ads---->

Spesifikasi Harga LG G2 di Indonesia

Peluncuran smartphone andalan terbaru LG G2 di Tanah Air menandakan bahwa persaingan di pasar smartphone tak pernah sepi, termasuk di Indonesia. Diposisikan sebagai pemain di pasar premium, LG dengan tegas menyatakan bahwa G2 hadir untuk bertarung dengan Samsung Galaxy 4. Agar lebih bisa memaksimalkan pelayanannya, smartphone tersebut dikawal oleh tiga operator besar dan tiga distributor Tanah Air.

Dilihat dari spesifikasinya LG G2 memang cukup menjanjikan. Ponsel ini sudah dibekali chip Snapdragon 800 dengan prosesor quad core 2,26 GHz, memori RAM 2 GB, kamera 13 MP, dan layar seluas 5,2 inch. Tapi spesikasi ini diklaim belum seberapa dibanding fitur-fitur lain yang dimilikinya.

"Kekuatan inovasi utama LG G2 merupakan cerminan upaya serius LG untuk belajar dari kebutuhan dan keinginan konsumen," kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia di Ritz Carlton Hotel, Kamis (19/9/2013).Sejumlah fitur unggulan yang dimiliki LG G2, mulai dari Rear Key, Guest Mode, hingga body-nya yang tipis. Rear Key, misalnya, merupakan fitur yang membuat LG G2 hadir tanpa tombol di setiap sisi perangkat.

Sebaliknya dengan konsep Rear Key, tombol utama dipindahkan ke bagian belakang smartphone. Hal ini diklaim bisa memberikan kenyaman kepada pengguna saat menelefon atau memotret.Tak hanya itu, ada pula Fitur Guest Mode yang mampu memberikan perlindungan privasi penggunanya.

Untuk menjaga kelancaran jalur distribusi ponsel, LG menggandeng tiga distributor besar yakni Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo dan Trikomsel Oke. Selain itu ada juga operator 'The Big Three' yang siap mengemas smartphone itu dengan paket data menarik, yakni Telkomsel, XL dan Indosat.

LG G2 sendiri akan mulai dipasarkan dengan harga Rp 6.799.000.
Previous
Next Post »