<----ads---->

Labirin Hantu, Game Lokal di Android




Labirin Hantu game lokal developer asal Yogyakarta kini tersedia di Google Play. Labirin Hantu dibesut oleh pengembang lokal Cupcorn Games. Permainan ini baru saja dirilis kemarin, Minggu 18 Noveber 2012.Game ini masuk dalam tipe Brain & Puzzle dan berjalan di pelbagai jenis OS Android.

Labirin Hantu adalah game puzzle dengan theme horor. Pemain harus mencari jalan keluar untuk memecahkan misteri labirin yang ada. Sejumlah ‘hantu’ akan muncul dan mengganggu para pemain tatkala memecahkan misteri labirin. Pemain bisa menggunakan peralatan yang ada seperti jaket dan tool lain yang disediakan.

Game ini memiliki konsep yang sederhana yaitu pemain harus menyusuri lorong-lorong labirin dan menuju pintu keluar. Setiap tingkatan labirin memiliki ‘aturan’ tertentu yang harus ditaati agar bisa lolos dengan selamat dari godaan ‘hantu’. Labirin Hantu memiliki 3 stage, 50 level, 9 ‘aturan’, dan 3 ‘hantu’ yang akan mengganggu pemain. Selain itu terdapat pula tool lain yang bisa digunakan pemain yakni ‘api’, jaket untuki ‘berenang’, invisble ghost, mist, dan lainnya.

Download Game Labirin Hantu

File Game ini berukuran 6,8 MB dan bisa di download di link google play atau klik disini

(sidomi.com/googleplay)
Previous
Next Post »