<----ads---->

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2

spesifikasi harga samsung galaxy note 12.2 
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2 

  Dalam waktu dekat Tablet Samsung Galaxy Note Pro 12.2 segera hadir untuk pasaran Indonesia. Samsung menyatakan kesiapannya untuk memasarkan tablet berOS Android berlayar jumbonya, Galaxy Note Pro 12.2 ini di Indonesia. Perangkat ini dikatakan akan mulai beredar pada minggu kedua bulan Maret mendatang.

 Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro 12.2

Perangkat ini dilengkapi dengan layar berukuran 12,2 inci. Keistimewaannya terletak pada resolusi yang mendukungnya, yaitu sebesar 2.560 x 1.600 piksel. Tingkat kerapatan layarnya sebesar 247 piksel per inci.
Keunikan lain dari layar tersebut adalah rasionya. Apabila kebanyakan tablet yang beredar memiliki rasio 16:9, Galaxy Note Pro hadir dengan rasio 16:10 lengkap dengan aksesoris stylus S Pen. Tablet Galaxy Note Pro 12.2 ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. 
Samsung Galaxy Note Pro 12.2 ini cukup gahar karena ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 octa yang mengusung prosesor ARM Cortex-A15 quad-core 1,9GHz dan ARM Cortex-A7 quad-core 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 3GB.
  
Untuk Sektor konektivitas, tablet Galaxy Note Pro 12.2 ini dipersenjatai GPS, WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan Galaxy Note Pro 12.2 varian LTE mendapat dukungan 3G HSDPA dan 4G LTE. Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Note Pro 12.2 dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dan kamera depan resolusi 2 megapiksel. Sektor ruang penyimpanan, Galaxy Note Pro 12.2 tersedia dalam dua varian, yakni 32GB dan 64GB. Kedua varian tersebut juga dilengkapi slot microSD.

Tablet Samsung Galaxy Note Pro 12.2 ini juga dibekali dengan aplikasi atau perangkat lunak khas Samsung Galaxy Note, sebut saja Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, dan Pen Window. Beberapa aplikasi bisnis pun turut disertakan, yakni e-meeting, Remote PC, WebEx, dan Hancom Office.

Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2

Samsung sendiri memosisikan produk tersebut di kelas premium. Oleh karena itu, tidak aneh apabila banderol dari Galaxy Note Pro 12.2 tersebut cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 11 juta untuk versi 3G berkapasitas 32 GB. untuk harga handphone samsung silahkan lihat disini.
Previous
Next Post »