<----ads---->

Produk dan Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe

Meneruskan artikel saya tentang seragam Kerja Kantor Murah di Surewi kemarin berikut ini beberapa produk  Seragam Kerja Kantor/ Seragam Kerja Jakarta dari surewi wardrobe :



Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Di atas merupakan beberapa contoh Seragam Kerja  produk dari Surewi Wardrobe, sebenarnya masih banyak gambar contohnya namun tidak saya tampilkan semua.

Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe

Pertama Tentukan design yang Anda inginkan, jika Anda sudah mempunyai design sendiri maka lanjut ke proses berikutnya, akan tetapi jika belum punya design, surewi wardrobe dapat membuatkan design seragam Anda dengan cara menjelaskan secara rinci tentang detail mengenai seragam yang akan di pesan atau image yang ingin ditampilkan, dan menjelaskan profile perusahaan beserta logo yang akan di pasang pada seragam Anda ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.Setelah itu surewi wardrobe akan mengirimkan pilihan design kepada Anda untuk dipilih design mana yang akan di gunakan untuk pembuatan seragamnya.Sebaiknya buatlah desain seunik mungkin supaya menjadi ciri khas perusahaan Anda.

Yang kedua pastikan anda menentukan jenis kain yang akan Anda pakai untuk seragam Anda, jika masih bingung dalam memilih kain seragam surewi wardobe akan bantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Untuk memilih kain, tim surewi tentunya akan lebih tahu jika anda masih ragu tentang jenis kainnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan pihak Surewi agar kain seragam Anda menjadi lebih maksimal.

Setelah memilh kain dan design perushaan Anda Surewi akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

Apabila harga sudah disetujui Surewi akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui. Jika pesanan di batalkan setelah sample jadi maka Anda akan di kenakan biaya pembuatan sample seharga 2 kali dari harga seragam, jika jadi memesan sample tidak di pungut biaya.

Jika sesudah pembuatan sample seragam sesuai dengan keinginan Anda, maka proses selanjutnya adalah Anda mengirimkan PO ke surewi, setelah itu kami akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.

Selanjutnya tahap proses, untuk proses produksi di lakukan setelah DP 50 % Surewi terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai satu bulan tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.


Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Anda ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan Surewi, Surewi akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan Surewi.

Setelah seragam selesai di produksi surewi wardrobe, jika Anda lokasi di area JABODETABEK mereka akan langsung mengirimkan seragam Anda dan Anda menyiapkan sisa pelunasan seragam Anda, Jika Anda di luar JABODETABEK mereka akan mengirimkan kepada Anda foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan Anda melalui TIKI.

 Semoga artikel Produk dan Cara Pemesanan di Surewi Wardrobe yang saya tulis ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda.




Previous
Next Post »