<----ads---->

Pesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Pesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Sobat bagi anda yang bekerja sebagai karyawan tentunya memakai seragam saat merupakan suatu keharusan. Walaupun tidak setiap tempat kerja memerlukan uniform alias seragam akan tetapi memakai Seragam Kerja terkadang membuat kita lebih percaya diri.



Nah, untuk itu kali ini saya ingin mengenalkan Surewi wardrobe. Surewi Wardrobe merupakan salah satu adalah sebuah general trading dan manufaktur garment yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan Seragam Kerja Kantor dan juga melayani penyediaan berbagai macam keperluan barang promosi / merchandise.Surewi Wardrobe sudah berdiri sejak tahun 2007.Surewi Wardrobe sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk ekspor dan juga lokal.

Berbagai macam produk Surewi Wardrobe diantaranya ialah : Polo Shirt, T-Shirt, Kemeja Formal / Formal Shirt, Kemeja F1 / Racing Shirt, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal / Formal Pants, Celana casual / Casual Pants, Jacket, Jas / Formal Suit, Jasket, Blazer, Rompi / Vest, Topi / Cap, Apron, Hairnet, Dasi, Other promotional items.


Adapun berbagai macam seragam kerja alias uniform yang di produksi Surewi wardrobe adalah seragam kantor, seragam hotel, seragam rumah sakit, seragam sales, seragam tambang, seragam pabrik, seragam olahraga, seragam spg, seragam mekanik, seragam marketing, seragam karyawan, seragam restaurant, seragam spa, seragam teknisi, seragam golf, seragam officeboy, seragam dokter, seragam suster, seragam F1, seragam promosi dan lainnya. 

Perlu anda ketahui mereka sangat memperhatikan bahan sewaktu pembuatan / memproduksi pakaian seragam kerja, jadi seragam kerja yang di pakai sesuai dengan kegunaannya dan membuat pemakainya merasa nyaman.


Untuk anda yang memerlukan Seragam Kerja Jakarta lebih afdol jika memesan kepada mereka karena seragam kerja kantor murah di surewi ini memiliki beberapa keunggulan yaitu:
  1. Tepat waktu dalam pengiriman pesanan seragam kerja.
  2. Kwalitas produk yang bagus an tidak perlu diragukan lagi kwalitasnya.
  3. Pelayanan terbaik dan bershabat pada pemesan.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa langsung menuju website resminya yaitu di www.surewi-seragam.com atau anda bisa juga langsung menuju ke alamat mereka di:


Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang

Dan ini kontak yang bisa di hubungi:
PIN BB
Telephone 1
Telephone 2
Layanan SMS
Fax
: 228204D4
: 021 - 83662219
: 021 - 94484494
: 0813 - 16500561
: 021 - 7333240


Bagaimana anda berminat sobat? Semoga artikel Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi yang saya tulis ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda.

Previous
Next Post »