<----ads---->

Kata SMS Ucapan Ramadhan 2014 M/ 1435 Hijriyah

Kata SMS Ucapan Puasa Ramadhan 2014 M/ 1435  Hijriyah. Marhaban Ya Ramadhan 1435 Hijriyah… kami turut mengucapkan selamat menyambut bulan puasa romadhon yg penuh barokah,rohmah dan maghfiroh. Semoga amal ibadah kita di bulan romadhon iniditerima di sisi Allohu robbi.Kata SMS Ucapan puasa Ramadhan 2014 M/ 1435  Hijriyah ini tentunya bermanfaat bagi kaum muslimin semuanya.
Kata SMS Ucapan Ramadhan 2014 M/ 1435  Hijriyah
Kata SMS Ucapan puasa Ramadhan 2014 M/ 1435  Hijriyah

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1435 H ini,  sudah jadi tradisi untuk saling kirim-mengirim sms diantara saudara, kerabat atau teman kita. Ucapankan Selamat Puasa dengan update status Facebook, BBM, dan twitter.

SMS Ucapan Puasa Ramadhan bisa Anda kirimkan kepada orang-orang tersayang untuk mengucapkan selamat berpuasa ramadhan. Selain sebagai media untuk saling memaafkan, kata-kata SMS selamat puasa 2014 M juga menandakan bahwa kita sangat bahagia menyambut Puasa Ramadhan. Berikut Kata-kata SMS ucapan puasa Ramadhan 2014 M terbaru yang sudah kami himpun untuk anda.

Kumpulan Kata-kata SMS Ucapan selamat berpuasa Ramadhan 2014 M / 1435 H

  • Tok.. tok.. tok.. !!! Assalamu'alaikum... Permisi... Cuma mau minta maaf atas kesalahan yang pernah saya buat ma situ yang disengaja maupun tidak disengaja. Kan dah mau puasa.. Semoga amal ibadah amal ibadah kita diterima yah.. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.. Pamit yah... Mau ke HaPe sebelah.. Assalamu'alaikum ^_^
  • Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1435 H.
  • Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..
  • Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1435h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.
  • Marhaban ya Ramadhan, Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin
  • Ada raksasa bLi puLsa.. Ga krasa dah mw puasa… Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn Lpa perbnyk pahaLa.. Ada pepaya dmkan jerapah.. Maf’n aq ya klo pny sLah… happy ramadhan !
  • Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa….. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan …. Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan…..
Kami mengucapkan SMS Ucapan Ramadhan 2014 M/ 1435 Hijriyah , semoga amal ibadah kita di terima oleh Alloh SWT.
Previous
Next Post »