<----ads---->

Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Crimea

Natalia Poklonskaya, jaksa agung Crimea menjadi sosok yang paling menyita perhatian dunia di samping krisis yang melanda wilayahnya. Perempuan cantik berambut pirang ini sebenarnya sudah dilantik beberapa waktu lalu, namun baru diperkenalkan secara resmi dalam sebuah jumpa pers pada Rabu (19/3/2014). Kontan, wajah ayu Natalia tersebar ke seluruh dunia usai jumpa pers itu. Bahkan beberapa media internasional langsung meminta wawancara eksklusif dengannya.

Menurut situs Wikipedia, Natalia Poklonkskaya merupakan alumni Universitas Dalam Negeri di Yalta, Crimea. Setelah menyelesaikan studinya, Natalia bekerja sebagai jaksa penuntut kasus-kasus lingkungan.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut bagaikan ‘angin penyejuk’ di antara sederetan berita kelam seputar upaya Ukraina-Rusia memperebutkan Crimea. Natalia dipilih langsung PM Crimea Sergei Aksyonov setelah empat orang pria menolak jabatan itu. Natalia sejak awal dikenal loyal kepada Crimea dan pemerintah lama Ukraina. Dia bahkan menilai pergantian pemerintahan di Kiev adalah sebuah kudeta anti-konstitusi.

Reaksi dunia terhadap kecantikan Natalia Poklonskaya pun luar biasa. Ada pengguna internet yang bergurau, lulusan Universitas Dalam Negeri di Yalta, Crimea, inilah yang menjadi alasan Vladimir Putin ngotot merebut Crimea.

Sementara itu, seorang pelukis amatir menyebut, “kecantikan memang senjata yang mematikan” setelah melukis gambar kartun Natalia. "Jika digunakan dengan benar, kecantikan memang senjata yang mematikan," tulis pelukis itu di atas lukisan hasil karyanya.

Penasaran dengan kecantikan Natalia Poklonskaya? Berikut ini video dan gambar-gambar kartun tentangnya.







Previous
Next Post »