<----ads---->

Foto Darin Mumtazah

Foto Darin Mumtazah Siswi Kelas III satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Nama Darin Mumtazah mencuat dalam sepekan ini karna dikaitkan dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, yang menjadi tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang.

Kumpulan Foto Darin Mumtazah

gambar Darin Mumtazah
foto  Darin Mumtazah
Darin Mumtazah

Kumpulan Foto Darin Mumtazah, pelajar yang mangkir dari pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Darin merupakan siswi kelas XII atau kelas III SMK. Dia mengambil jurusan multimedia. Namun, perempuan kelahiran Bondowoso, 29 Maret 1994 itu tak datang lagi ke sekolah setelah Ujian Nasional (UN), tepatnya 21 April 2013.

Darin Mumtazah merupakan 'kembang' di sekolahnya di kawasan Kebon Nanas, Jaktim. Darin berwajah manis dan murah senyum. Banyak banyak teman pria di sekolahnya yang menyukai Darin."Banyak siswa cowok yang goda-godain. Dia juga cakep, banyak yang nyukain," kata seorang guru pria, sebut saja Dede (43) seperti dikutip dari Harian detik, Kamis (23/5/2013).

Dalam keseharian, lanjut Dede, Darin termasuk siswi yang lumayan pintar. Dia mendapat peringkat 10 besar di kelasnya. Darin memiliki kelebihan di pelajaran menghitung dan menulis.


20 April lalu, berselang dua hari Darin mumtasah mengikuti Ujian Nasional, sejumlah petugas dengan mengenakan identitas dan membawa surat tugas dari KPK mendatangi sekolah tersebut untuk mencari Darin. Namun, pihak sekolah tak banyak membantu karena memang tidak mengetahui keberadaan perempuan keturunan Arab tersebut.

Belum diketahui keberadaannya. KPK bisa memanggil paksa wanita berparas cantik itu. Rumah kontrakannya di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pernah didatangi petugas KPK. Sudah satu bulan ini, kosong.
 

Kabar miring pun beredar. Ia dikabarkan nikah siri dengan tersangka kasus impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq. Isu itu dibantah oleh ibunda Darin, yang biasa dipanggil Umi.Luthfi juga tidak mau berbicara soal Darin. Ia hanya tersenyum sambil dan mengangkat tangannya saat ditanya, usai diperiksa KPK, kemarin.
Previous
Next Post »