<----ads---->

Harga Spesifikasi HDC One, Mirip HTC One Harga Murah

Teknoku.com -  HDC One yang diproduksi oleh perusahaan asal China, HDC adalah tiruan alias contekan smartphone andalan HTC terbaru yaitu HTC One.Meski mirip, kedua ponsel tersebut memiliki beberapa perbedaan. Salah satunya terletak dari bahan casing. Apabila HTC One menggunakan casing berbahan aluminium, maka HDC One hadir dengan bahan plastik. Bagaimana Spesifikasi HDC one lainnya?

 Harga Spesifikasi HDC One, Mirip HTC One Harga Murah

  Harga Spesifikasi HDC One

HDC One dipersenjatai layar 720p dengan prosesor MediaTek 1.2GHz quad-core, dan RAM 1GB.Hal ini tentu saja berbeda dengan HTC One X yang dilengkapi dengan layar yang mendukung resolusi 1080p, prosesor dari Qualcomm, dan RAM 2GB. HDC One menggunakan kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.

Kapasitas dari baterai HDC One juga jauh lebih kecil, yaitu hanya 1,600mAh.
Tapi anehnya,HDC One ini hanya mampu mendukung satu kartu SIM saja. Hal ini berbeda dengan ponsel-ponsel asal China dilengkapi dengan dukungan terhadap dua kartu SIM.

Harga HDC One

HDC One dikabarkan akan mulai dijual mulai 1 April 2013 mendatang. Produk yang satu ini memiliki harga jauh dibawah HTC One, yaitu hanya 160 dollar AS atau sekitar Rp1,5 juta saja.

HDC diketahui pernah meniru desain dari Samsung Galaxy S3 dan dua smartphone HTC lainnya, HTC One S dan HTC One X. Perusahaan tersebut memang terkenal sering membuat jiplakan-jiplakan smartphone Android populer.
Previous
Next Post »