<----ads---->

Samsung Galaxy S 4 diluncurkan Secara Resmi

Samsung Galaxy S4

Samsung  resmi meluncurkan smartphone pamungkasnya, Galaxy S 4, di New York, Amerika Serikat (AS). Suksesor Galaxy S III ini mulai tersedia secara global pada akhir April.

"Samsung akan meluncurkan Galaxy S 4 kepada 327 operator di 155 negara," kata Presiden Samsung Electronic JK Shin.

Samsung Galaxy S 4 mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci, pengumuman ini menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis layar terbaru. Layar juga memiliki kerapatan piksel 441ppi dan dapat menghasilkan gambar berkualitas 1080p.

Menyoal desain Galaxy S 4 memiliki dimensi 136.6mmx69.8mm dan ketipisan 7.9mm. Bobot smartphone anyar Samsung ini juga lebih ringan daripada Galaxy S III yang berbobot 132gram, Galaxy S 4 hanya berbobot 130gram.

"Soal konektivitas, Galaxy S 4 tersedia dalam versi 4G dan 3G, untuk jaringan LTE menudukung seluruh frekuensi dan standar yang diterapkan di tiap negara," kata pihak Samsung, Ryan Bidan dalam acara Unpacked Samsung Galaxy S 4.

Galaxy S 4 diperkuat dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Tersedia dengan kapasitas penyimpanan 14GB dan RAM 2GBLPDDR3, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

"Galaxy S 4 dilengkapi fitur Bluetooth 4.0, IR LED, dan MHL 2.0," tutup Bidan. 

Menyoal desain, Galaxy S 4 tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan, hanya saja pada bagian bodi yang terbuat dari polycarbonat menampilkan gradasi yang membuat smartphone berbasis Android ini nampak elegan dan premium.

"Samsung Galaxy S 4 memiliki touchless interfaces. Hidup ialah sebuah perjalanan, dan perangkat ini dapat menemani perjalanan pengguna," katanya.
(okezone.com)
Previous
Next Post »