<----ads---->

Harga Spesifikasi CoolPad 8720, Layar 5 Inci HD

CoolPad, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai perusahaan penyedia teblet, baru-baru ini meluncurkan sebuah phablet dengan design yang sangat elegan terlahirlah CoolPad 8720. Mungkin anda jarang mendengar nama pabrikan gadget CoolPad  ini.Handphone ini pun nantinya akan eksis bersama sebuah jaringan TD-SCDMA dan GSM di Cina.


Sebuah layar kualitas HD yang cukup memukau ditawarkan oleh perangkat Coolpad 8720 ini dengan 5 Inci IPS serta akan dihadirkan dengan resolusi 720HD. Semakin tangguh pastinya di bagian dalam sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core 1.2GHz Leadcore LC1811, GPU Mali 400MP serta RAM 1GB. Sebagai fasilitas menyimpan data, terdapat memori internal berkapasitas 4GB plus slot microSD.

Sebuah hiburan yang nyaman akan anda nikmati berupa sebuah kamera utama yang disajikan dengan sensor 5MP serta adanya tambahan kamera VGA di bagian depan. Untuk memperkaya fitur berfungsi secara optimal nikmatilah OS Android Ice Cream Sandwich dengan dukungan baterai berkapasitas 2000 mAh. Untuk informasi harga belum bisa dikonfirmasi.
Previous
Next Post »