<----ads---->

Tegar Pengamen Jalanan dari Subang

TEKNOKU.com - Tegar pengamen jalanan dari subang saat ini sedang ramai di bicarakan oleh masyarakat luas di tanah air indonesia.Pengamen cilik asal Subang ini menjadi populer saat dipertemukan oleh Alfas Hermansyah, pria yang mengikutkan Tegar pada kompetisi XL 2012 lalu dan menjadi juara pertama.


Tegar adalah seorang bocak cilik yang berasal dari keluarga yang sangat serba kekurangan dalam masalah ekonomi namun tidak dengan hal masalah suara karena dia memiliki suara yang sangat merdu dan enak untuk di dengar kan oleh telinga kita semua.Tegar belajar menyanyi sejak usia empat tahun dan dia mulai menggeluti dunia mengamen sejak usia tujuh tahun.

Tegar bersama kedua orang tua dan tiga orang adiknya yang masih kecil tinggal di sebuah rumah petak berukuran sekitar 4x6 meter. Ibunya sendiri juga seorang pengamen di kereta api di kawasan Stasiun Pegaden, sedangkan bapak tirinya merupakan seorang buruh lepas.



Meski memiliki kehidupan yang serba kekurangan, bocah 7 tahun ini tetap semangat dengan menyanyi dan menari yang dia pelajari dengan otodidak. "Saya sudah belajar menyanyi dari usia empat tahun," kata Tegar. Hebatnya, Tegar juga mampu menciptakan beberapa lagu, seperti "Temanku Ini Mabok Cinta", sebuah lagu friendly dengan sedikit berbau dewasa ini semakin membuatnya populer. Tegar semakin populer dalam dunia musik Indonesia setelah dirinya "diasuh" Bagus Netral dan kolaborasi dengan band Netral.



(via infospesial.net)
Previous
Next Post »