<----ads---->

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya




Toyota Agya dengan varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.Toyota Agya disebutkan bakal menggendong mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Dapur pacu ini akan dikawinkan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Khusus untuk varian TRD S dan G dilengkapi dengan fitur chrome AC Register, chrome list di combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.Dikabarkan versi teratas dilengkapi dua airbag. Sedangkan dimensi Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter.




Dari tampilan eksterior, Toyota Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang Sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada Agya TRD S dan G Grade.



    1. kapasitas bagasi yang lebih lapang
    2. pendingin udara
    3. power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock
    4. kursi nyaman dilengkapi headrest dan sabuk pengaman
    5. Khusus untuk varian TRD S dan High Grade (G) dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering.
    6. Khusus varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur Speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.


    Harga Toyota Agya


    Diperkirakan Toyota Agya Di Bandrol dengan Harga Rp80 Hingga Rp110Juta untuk masing masing Varian Toyota Agya.
    Previous
    Next Post »