<----ads---->

Unduh UC Browser Terbaru 2014

Unduh UC Browser terbaru untuk  iPhone, BB, Android,  Windows Phone , Java, dan Symbian  bisa dilakukan di toko aplikasi masing-masing atau di situs UC Browser. Anda harus mencoba UC Browser karena peramban ini cepat dan ringan sehingga cocok sebagai peramban pilihan di gadget anda.
 Download UC Browser Terbaru untuk Android, iPhone, BB, Windows Phone & Ponsel Fitur

UC Browser menawarkan speed dan peforma yang stabil untuk pengguna mobile device. Ketika anda membuka laman demi laman web dengan browser ini kian lebih mudah meski dengan koneksi minim. Kemampuannya mengkompresi data  sangat baik hingga 85% dari ukuran asli, sehingga browsing terasa jauh lebih cepat dan tentu saja akan lebih menghemat bandwith mobile yang rata-rata operator di Indonesia masih menggunakan sistem perhitungan per Kb.

Apa saja fitur-fitur unggulan UC Browser ? Berikut diantaranya:
  • Speed Mode: mendeteksi perangkat yang digunakan, mendeteksi kondisi jaringan, mendeteksi situs yang dikunjungi lalu memilih mode terbaik tatkala memulai browsing. Itulah fungsi fitur ini.
  • Download Management: dengan fitur ini pengguna bisa mengunduh berkas via UC Browser dengan kecepatan tinggi. Pun juga bisa pula mengatur dan mengelola berkas unduhan langsung dari aplikasi tersebut.
  • Customized Themes: fitur kostumisasi tema suka-suka sesuai keinginan pengguna.
  • Cloud Sync: sinkronisasi bookmarks dan tabs ketika gunakan UC Browser di lintas perangkat.
  • Fastest download speed of any mobile browser: kemampuan download yang ditingkatkan hingga 15% lebih cepat.
  • Add-ons: serupa dengan Firefox, UC Browser mendukung banyak penggaya. Sejumlah add-ons populer seperti Facebook Photo Uploader, Gesture Controller, Translator, Pocket, dan masih banyak lagi.
  • Auto Pager: scroll secara otomatis ketika menggulir ke bawah laman situs (loaded automatically)
  • Web Application Center: tambahkan situs favorit Anda di UC Browser
  • Image Viewer: foto dan gambar ditempatkan di satu lokasi. Sehingga Anda akan mendapati seperti foto album.
  Kecanggihan browser ini bahkan disebut sebagai Mobile Browser Terbaik, dan browser ini mendukung hampir semua jenis Handphone yang ada, baik itu UC Browser for Java, Symbian, Android, dan Windows Mobile.


Download UC Browser terbaru di bawah ini. Sesuaikan dengan perangkat dan platform yang dimiliki:
Previous
Next Post »