<----ads---->

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Pisang

Buah pisang termasuk jenis yang banyak dijumpai di wilayah tropis seperti Indonesia, dengan berbagai variannya. Manfaat yang dikandung buah pisang pun sangat banyak. Untuk kesehatan, pisang dikenal sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.
 Cara Menghilangkan Jerawat Secara alami dengan Pisang
Untuk kecantikan pun buah pisang ternyata menyimpan khasiat. Diantaranya adalah sebagai obat jerawat, alias membuat kulit menjadi mulus.


Asam folat yang dikandung pisang juga sangat baik bagi pertumbuhan janin, sehingga disarankan untuk ibu hamil untuk mengkonsumsi buah ini. Demikian juga untuk Anda yang sedang mengalami bad mood akibat haid. Pisang bisa jadi obat yang tak menimbulkan efek samping, murah, dan lezat.

 Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Tradisional dengan Pisang


Hancurkan daging buah pisang yang telah matang atau menguning secukupnya, lantas oleskan pada kulit wajah yang berjerawat. Diamkan selama beberapa saat, lalu bersihkan. Ulangi selama beberapa hari hingga jerawat hilang dan kulit bersih.



Selain jerawat, ternyata pisang juga bisa memudarkan bekas luka atau bahkan juga flek hitam. Gunakan saja daging pisang sebagai masker, maka bekas luka akan memudar.Selain itu, bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kasar dan kering, daging buah pisang pun bisa jadi solusi. Caranya, hancurkan pisang dan tambahkan dengan satu sendok madu. Gunakan sebagai masker pada wajah yang bermasalah. Rasakan betapa kulit wajah akan berubah menjadi halus dan lembut.(wikipedia/sidomi)
Previous
Next Post »