<----ads---->

Alba Fuad | Artis AF Ditangkap Bersama John Kei

Alba Fuad jhon kei john kei john key
Alba Fuad Artis Berinisial AF yang Ditangkap Bersama John Kei dimana pada saat penangkapanya polisi menyebutkan bahwa ada artis berinisial AF di tangkap bersama john kei, untuk yang bertanya siapa artis berinisial AF tersebut jawabanya adalah alba fuad, Alba Fuad adalah artis yang terkenal pada 1990-an. Artis keturunan Arab yang masih kerabat dengan Camelia Malik dan Ahmad Albar memang sudah tidak aktif lagi di dunia entertainment.
Artis Alba Fuad tertangkap tangan saat sedang pesta shabu dengan teman-temannya. Alba berpesta shabu dengan lima orang, yang salah satunya diduga adalah tokoh kepemudaan John Key. "Dia di tangkap di dalam kamar ya, sedang nyabu ya sama temannya. Ada beberapa orang lah, lebih dari lima orang," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum,Kombespol Toni Hermanto saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Sabtu (18/2). Saat ini, Alba sendiri masih dalam proses pemeriksaan. Sedangkan untuk statusnya sendiri masih akan terus dilakuka pengembangan. Namun berdasarkan tes urine yang dilakukan kepolisian, Alba Fuad positif menggunakan narkoba.
Berikut ini Film-film yang pernah dibintangi oleh alba fuad PERMAINAN DI BALIK TIRAI (1988), SILUMAN KERA (1988), RIMBA PANAS (1988), ISTRI DARI GUNUNG MERAPI II (1990), GUNTUR TENGAH MALAM (1990), WARISAN TERLARANG (1990), PEDANG NAGA PASA (1990), MENERJANG PRAHARA DI KOMODO (1991), TUAN, NYONYA DAN PEMBANTU (1991), OLGA DAN SEPATU RODA (1991).
Previous
Next Post »