<----ads---->

Prediksi Llama Belanda vs Jerman Babak Ke 2 Grup B Piala Eropa Euro 2012

Pertandingan ini, ada sedikit unsur politis di dalamnya sejak perang Dunia, hingga permusuhan antara Belanda dan Jerman ini terbawa hingga ke dunia sepak bola. Setiap digelar even akbar sepak bola baik Piala Eropa hingga Piala Dunia mereka hampir selalu bertemu, dan mereka saling mengalahkan. Sepanjang sejarah, Belanda dan Jerman akan saling berhadapan.

Laga tersebut akan terjadi di Metalist Stadium, Kharkiv, malam nanti dalam lanjutan Piala Eropa 2012. Pertandingan Belanda vs Jerman ini merupakan pertandingan keempat Group B yang akan berlangsung Rabu, 14 Juni 2012, pukul 01.45 WIB di

RCTI

. Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012.KITA mulai dari kubu Belanda,Meski sering disebut sebagai raksasa Eropa dan bahkan dunia, serta sering di penuhi pemain-pemain bintang.Nyatanya tim nasional Belanda sulit sekali memenangkan turnamen internasional, entah itu Piala Eropa maupun Piala Dunia. Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri Belanda merupakan salah satu favorit juara EURO 2012 ini. Prediksi Llama Belanda vs Jerman Euro 2012 Bermodalkan hasil menjadi runner-up pada gelaran Piala Dunia 2010 lalu, pasukan De Oranje dipastikan akan berusaha sekuat tenaga. membalas dendam untuk mendapatkan gelar internasional pertamanya. Di pertandingan Belanda vs Jerman EURO 2012 ini muncul sosok Robin Van Persie yang di sebut sebagai salah satu pemain Belanda yang sedang on- fire musim ini. Catatan golnya yang mencapai 41 gol dalam 53 penampilan sukses membantu Arsenal mencapai peringkat ketiga Premier League musim 2011/2012.Dengan penampilan selama di Arsenal yang terkesan 'bermain sendiri' saja ia bisa setajam itu di depan gawang lawan, bayangkan ketika ia bermain dengan dukungan gelandang selevel Wesley Sneijder dan Rafael Van Der Vaart. Sayang sekali Van Persie tidak bisa berbuat banyak saat ditaklukkan oleh Jerman dengan skor 1-0. Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012 Selanjutnya mari kita bahas Skuad Jerman dalam turnamen EURO 2012 ini bisa dikatakan merupakan skuad paling siap dan paling matang diantara semua kontestan. Bermaterikan pemain campuran tua yang sarat pengalaman dengan pemain muda yang penuh talenta membuat Jerman menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara EURO 2012. Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012 bertaburnya bintang tua dan muda di skuad asuhan Joachim Low juga menjadi salah satu nilai lebih Jerman dibanding tim lainnya.Dengan semua amunisi yang dimiliki, maka tidak heran publik Jerman menaruh harapan tinggi kepada tim nasionalnya agar bisa berprestasi dan menang di pertandingan Belanda vs Jerman. Siapakah yang akan merajai Eropa, Belanda ataukah Jerman. Kedua negara ini selalu lolos dari grup. Namun bagaimana jika keduanya duduk bersama dalam satu grup, ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan tegang.
Pertemuan kedua negara ini Jerman dan Belanda telah bertarung di 38 laga internasional. Jerman tetap mendominasi kemenangan pertandingan pertemuan keduanya. Jerman unggul dengan mengantongi 14 kemenangan, sementara Belanda hanya menorehkan 10 kemenangan. 14 laga lainnya berakhir imbang. Total keduanya telah bertemu sebanyak tujuh kali di ajang sebesar Piala Eropa dan Piala Dunia. Keduanya menorehkan jumlah gol yang identik, 12 gol dan 12 kali kebobolan.
Dari beberapa pertemuan keduanya selalu berlangsung sengit, tapi banyak yang percaya jika pertemuan Jerman dan Belanda di Piala Dunia 1990 adalah pertandingan yang terpanas. Yang hasilnya dimenangkan Jerman dengan skor 2-1 namun ini diwarnai dua kartu merah dan lima kartu kuning.

Akan tetapi Belanda lebih dominan di Piala Eropa, meski kalah 0-1 dari Denmark pada laga pertama, jika menghadapi Jerman, Belanda itu soal harga diri. Rivalitas panjang keduanya, membuat Belanda diyakini akan tampil ngotot enggan dipermalukan Jerman di laga nanti. Dari empat pertemuan keduanya di sepanjang pelaksanaan Piala Eropa, Belanda membukukan dua kemenangan (Piala Eropa 1988, 1992) dan satu hasil imbang (Piala Eropa 2004). Belanda hanya kalah sekali dari Jerman di ajang Piala Eropa terjadi di Stadion San Paolo pada Piala Eropa 1982. Belanda ditekuk Jerman 2-3 di babak grup.


Jerman dan Belanda melakoni duel terakhir mereka pada 16 November 2011 silam di Hamburg. Dalam pertandingan persahabatan itu, Jerman tampil digdaya dengan menghancurkan Belanda dengan skor telak 3-0.


Tiga gol tersebut dicetak oleh tiga pemain yang saat ini memperkuat Jerman di Piala Eropa 2012, yaitu Tomas Muller, Miroslav Klose dan Mesut Oezil. Kemenangan ini bisa menjadi bekal kepercayaan diri Jerman jelang laga nanti.


Sebelum melakoni laga persahabatan yang menekuk Belanda 3-0, pada tanggal 17 Agt 2005, Jerman juga menahan imbang Belanda dengan skor 2-2.
Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
9 Jun 2012, Belanda vs Denmark 0-1
3 Jun 2012, Belanda vs Irlandia Utara 6-0
31 Mei 2012, Belanda vs Slovakia 2-0
27 Mei 2012, Belanda vs Bulgaria 1-2
1 Mar 2012 , Inggris vs Belanda 2-3


Lima Pertandingan Terakhir Jerman :


10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1 -0
1 Jun 2012, Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012, Swiss vs Jerman 5-3
1 Mar 2012, Jerman vs Prancis 1-2
16 Nov 2011, Jerman vs Belanda 3-0


Prediksi Line Up Pemain Belanda vs Jerman :

Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, De Jong, Van Bommel, Robben, Sneijder, Afellay, Van Persie

Jerman : Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.

Dari rivalitas keduanya dan pertemuan yang dilakoni keduanya memang Jerman lebih unggul. Namun di Eropa Belanda tetap mendominasi, dari sini kita bisa memprediksikan siapa yang akan memenangkan pertarungan ini. Menurut beberap pengamat, dimungkinkan Belanda akan memenangkan pertandingan ini meski hasilnya cukup tipis. Bagaimana menurut anda?
Previous
Next Post »