<----ads---->

Kata-Kata Bijak Motivasi

Kata-Kata Bijak banyak disalin disebarkan, padahal kata-kata bijak adalah kata-kata yang tidak bijak. Terjemahan Ayat Qur'an dan Hadist Shahih, Atsar Shahabat dan Tabiin tidak sebanyak disalin ulang seperti kata-kata bijak.

Kecintaannya dengan rangkaian kata-kata tidak lagi Allah dan Rasul-Nya. Ketinggian jiwanya tidak bersama Hidayah-Nya. Karena cintanya hanya kpd idolanya yg bijak. Menurut kehidupan dunianya saja. Kata-kata bijak dan Motivasi banyak dirangkai para Tokoh dan pakar bijak di bidangnya masing-masing, padahal profil manusianya bukan standar kebenaran menurut Allah SWT.

Jadilah siorang itu idola rujukan kebijakan hidupnya. Jadilah bisikan Syetan mengenai kehidupannya. Kata-kata Bijak selalu mengikuti kebijakan berdasarkan keinginan orang banyak, sedangkan orang banyak menginginkan persamaan kebijakan atas hidup didunia yang layak. Dan tidak memahami hakikat kebijakan abadi mempersiapkan diri diyaumil Hisab. Allah SWT Berfirman : ..Apabila Al-Quran dibacakan kepada mereka, mereka menyungkur atas wajah mereka sambil bersujud, seraya mereka berkata: Maha Suci Rabb kami, sesungguhnya janji Rabb kami pasti dipenuhi. Dan mereka menyungkur atas wajah mereka sambil menangis dan mereka bertambah khusyu [Al-Isra : 107-109].
Moga bermanfaat.
Previous
Next Post »