<----ads---->

Harga Kawasaki Z125 Mulai Rp30 Jutaan di Masa Promo

 Masa Promo, Harga Kawasaki Z125 di banderol Mulai Rp29,9 Juta untuk masa promo sampai even Jakarta Fair otr Jakarta. Kawasaki Z125 ini merupakan keluaran teranyar PT KMI ( Kawasaki Motor Indonesia ).Bagi pengguna yang berencana untuk membeli di arena Jakarta Fair, harga akan berubah menjadi Rp30,8 juta.



Mengapa perbedaan yang ada harga yang lebih murah dijual di promo awal? Menurut Michael Candra Tanadhi, Wakil Kepala Pemasaran dan Sales Department, Divisi Penjualan PT KMI adalah strategi untuk memberikan fasilitas bagi para pengguna setia.

"Jadi kami memberikan harga yang lebih murah pertama, kira-kira sampai Agustus 2016," kata Michael di acara yang sama.

Kawasaki Z125 menargetkan produk ini akan menjual hingga 100 unit per bulan. Meskipun sebelumnya sudah ada KSR, namun produk ini berbeda dari kedua target dan spesifikasi sehingga tidak akan bersaing satu sama lain.


Z125 Pro sehingga solusi berkendara yang lebih baik ketika kepadatan lalu lintas dan santai mengemudi. Ukuran motor sport yang disebut Kawasaki Z125 cukup kecil sehingga bisa dengan cepat berubah olahraga mesin cara yang solid raya.Dengan karakter termasuk chassis kompak, Kawasaki Z125 Pro sehingga solusi yang tepat
Previous
Next Post »