<----ads---->

Spesifikasi Harga Sony Xperia T3, HP Android Quad-core Tipis

Sony Xperia T3 HP Android Quad-core  dengan desain body tertipis di dunia saat ini diperkenalkan yang menyasar pada segmen menengah atas.Sebagai smartphone kelas menengah, Sony Xperia T3 memiliki spesifikasi yang menarik dan mumpuni. Harga Sony Xperia T3 diperkirakan akan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 5 jutaan. berikut ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia T3.

Spesifikasi Harga Sony Xperia T3



Desain dirancang mengikuti konsep OmniBalance yang menjadi ciri khas produk Sony selama ini. Xperia T3 dibekali layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel plus teknologi layar Triluminos IPS serta fitur khas Sony Mobile Bravia Engine 2. Kerapatan piksel layar Xperia t3 mencapai 277 ppi. Bagian sisi samping menonjolkan bahan metal pada kanan di kiri bodi. Sedangkan pada sisi belakang terbuat dari bahan plastik matte yang memberi tiga pilihan warna yaitu, putih, hitam dan ungu.

Pada sektor CPU, Sony Xperia T3 dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang membawa prosesor quad-core ARM A7 yang memiliki kecepatan 1,4GHz. Sementara pada unit pengolah grafis dipercayakan kepada GPU Adreno 305. Sedangkan untuk memori, Xperia T3 dibekali dengan RAM 1GB, ROM internal 8GB plus slot microD hingga 64GB




Sisi fotografi produk kelas menengah Sony tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Pada Xperia T3, Sony mempercayakan sensor Sony Exmor RS untuk kamera utama 8 MP-nya yang dapat digunakan pula sebagai perekam video hingga 1080p. Kemampuan kamera didukung oleh fitur Superior Auto, AR effects, Steady Shot Stabilization, Social Live (untuk live streaming menggunakan facebook) dan tracking autofocus. Selain iitu untuk menambah apik hasil foto tersedia juga beberapa fitur pendukung diantaranya Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR dan panorama. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan resolusi 1.1 MP yang dapat pula dimanfaatkan untuk merekam video pada 720p @30fps.

Konektivitas Sony Xperia T3 cukup lengkap diakomodasi dengan hadirnya SIM yang mampu menjangkau jaringan 2G/3G dan LTE Cat. 4 for up to 150Mbps download speeds. Selain itu untuk pertukaran data Anda dapat menggunakan Wi-Fi with Miracast and DLNA, Bluetooth 4.0 dan NFC.

Sony Xperia T3 dibekali dengan baterai yang tidak dapat diganti berkapasitas 2500 mAh. Baterai ini diklaim mampu melayani kebutuhan Anda pada waktu bicara selama lebih dari 14 jam pada jaringan 3G dan standby hingga 688 jam lamanya.

Harga Sony Xperia T3

Untuk harga Sony Xperia T3, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai hal ini. Namun diperkirakan ponsel ini akan dijual dengan bandrol sekitar Rp4-5 juta. Sony Xperia T3 akan resmi dirilis secara global pada Bulan Juli 2014 mendatang.

Previous
Next Post »