<----ads---->

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5, Phablet 5 Inci Full HD

Setelah meluncurkan smartphone Grand X yang mengusung sistem operasi Android Jelly Bean di Indonesia, kini ZTE meluncurkan phablet (ponsel tablet ) canggih Nubia Z5 untuk pasaran China. Produsen ponsel asal China ini biasanya merilis smartphone kelas menengah dan low-end ini akhirnya mengikuti pesaing senegaranya untuk memasuki pasar high-endZTE menawarkan spesifikasi perangkat keras yang cukup tinggi di phablet Nubia Z5 ini. ZTE Nubia Z5 adalah phablet berlayar 5 inci full HD andalan ZTE yang siap menantang Galaxy Note dan ponsel Highend Lainnya. 

Phablet besutan ZTE ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. ZTE membekali phablet canggihnya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320.

Ponsel Tablet ZTE Nubia Z5 ini menggunakan layar berukuran lebih kecil dari Galaxy Note, yaitu berukuran 5 inci. Meski layar ZTE Nubia Z5 lebih kecil, tapi resolusi yang diusungnya lebih besar dari Galaxy Note II. Layar ZTE Nubia Z5 mengusung resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel, setara dengan HTC J Butterfly. Bukan itu saja, ZTE Nubia Z5 ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel di belakang serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Phablet ZTE Nubia Z5 ini dibekali baterai berkapasitas 2.500 mAh.

ZTE juga meluncurkan smartphone U887 yang ditenagai oleh prosesor dual-core 1,2GHz dengan RAM 512MB serta memori internal 4GB. ZTE U887 ini merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga HP ZTE Nubia Z5


Harga Baru : USD $400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan
Harga Bekas : -

(sidomi.com/slashdot)
Previous
Next Post »