<----ads---->

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5P

 Advan Vandroid S5P merupakan Smartphone ( HP ) Android Quad Core murah dengan kualitas tinggi besutan vendor lokal Advan.   Advan Vandroid S5P ini mensasar pasar gadget untuk kelas menengah ke bawah di tanah air. Berbekal harga murah dan  spesifikasi serta fitur yang menawan, tentu pihak vendor berharap banyak dengan produk terbarunya ini. Apalagi harga jual hanya Rp. 1 jutaan tentunya mudah dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Kita akan ulas spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi & Harga Advan Vandroid S5P

Layar berukuran besar akan meningkatkan kenyamanan anda menggunakan ponsel ini, selain kelebihan pada sektor CPU tersedia pula Dual Kamera dengan lensa berukuran 8 megapixel pada kamera belakang dengan dukugan LED Flash dan Autofocus, sedangkan pada kamera depan tesedia kamera beresolusi tinggi berukuran 3 megapixel yang cocok untuk aksi selfie.Untuk segi desain masih sama dengan ponsel Advan yang lain. Menggunakan material berbahan plastik dan lengkungan body yang sama dengan Advan Vandroid S4A ataupun tipe yang lain, terasa sangat monoton bagi anda yang sudah menggunakan Smartphone Advan. Untungnya handphone ini sudah dilengkapi layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi QHD.

Menggunakan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, menjadi jaminan kecepatan bagi ponsel ini, namun ada satu kelemahan yang terbilang sangat vital yaitu kapasitas Ram yang dimiliki hanya berukuran 512 mb. Sedangkan dari sektor penyimpanan, sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB yang sanggup diperluas lewat slot microSD.
 
Sisi multimedia juga tersedia dimana dua buah kamera terpasang di Advan Vandroid S5P ini yang masing-masing mengusung sensor sebesar 13 megapiksel plus autofocus dan LED flash sebagai kamera utama, sementara kamera depan mengusung sensor 3 megapiksel. Dibawah ini spesifikasi lengkapnya.

Fitur konekvitas internet berkecepatan HSDPA sudah disematkan pada ponsel ini, tak ketinggalan fungsionalitas Dual Sim juga di miliki Advan S5P. Untu konekvitas pendukung, sudah tersedia Wifi, Bluetooth, dan GPS sebagai fitur navigasi yang bisa anda andalkan.

Baterai yang terpendam pada Advan Vandroid S5P hanya berkapasitas 1700 mAH, kapasitas baterai sekecil itu tak akan cukup memberikan daya seharian penuh jadi anda harus bijak dalam menginstal aplikasi yang kiranya menguras baterai dengan cepat.

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

Layar: 5 Inch QHD IPS Screen
OS: Jelly Bean 4.2
Processor: Quad Core 1.2 GHz
RAM: 512 MB
Internal Memory: 4 GB
Kamera: Dual Camera ( Belakang 8 MP, Depan 3 MP )
SIM Card: Dual SIM Card Network.
Jaringan: GSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
Konetivitas: Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi. 802.11 b/g/n
Battery: 1700 mAH.

Kelebihan Advan S5P

Kelebihan yang ada pada ponsel ini adalah dukungan prosesor Quad-core, Harga yang cukup murah, Dual SIM 3G, layar lebar 5 inci.

Kekurangan Advan Vandroid S5P

 RAM pada HP Android ini minim, hanya 512MB selain itu kapasitas baterainya juga kecil untuk smartphone Quad-core dengan layar 5 inci. Untuk Advan dengan RAM 1GB Anda bisa melirik Advan S5J.

Harga Advan Vandroid S5P

Harga Advan Vandroid S5P sekitar 1,2 juta. Untuk harga lengkap ponsel dan tablet advan vandroid lain silahkan  Cek Disini
Previous
Next Post »