<----ads---->

Harga Advan Vandoid GAIA S4D, Spesifikasi HP Anak Muda

Advan Vandroid GAIA S4D  sebuah smartphone yang memang untuk pasar remaja telah di luncurkan pada tanggal 25 Juni 2014 di sebuah Mall di kawasan Senayan. Dalam peluncuran Advan Vandroid GAIA S4D , Advan pun menggandeng grup ikon Indonesia, JKT48  para bintang muda yang menjadi tren dan menjadi gambaran anak muda yang penuh semangat, warna, dan prestasi. Advan Vandroid GAIA juga dikeluarkan dengan berbagai macam warna agar menarik kaum muda.

Spesifikasi & harga Advan Vandoid GAIA S4D

Advan Vandoid GAIA S4D, Spesifikasi HP Anak Muda

Secara umum, Advan Vandroid GAIA S4D berjalan dengan  sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan produk Advan yang lain yakni Advan S5J. Advan Vandroid GAIA S4D memiliki desain tipis dengan balutan casing berwarna menarik.

 Advan Vandroid GAIA S4D hadir dengan layar sentuh yang memiliki luas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Masih dari segi layar, smartphone terbaru dari Advan ini memiliki layar berteknologi panel IPS dengan kerapatan layar hingga 220 ppi.

Di sektor dapur pacunya, Advan Vandroid GAIA S4D telah ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Broadcom BCM23550, pengolah grafis VideoCore IV, serta RAM 512MB.Dari segi kapasitas penyimpanan, produk ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup memadai yakni memori internal dengan kapasitas 4GB serta slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan sampai dengan 32GB.

Advan Vandroid GAIA S4D  dibekali dengan kamera utama 8MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash serta kamera depan 3MP. HP android sejutaan untuk anak muda ini memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan WiFi, GPS, 3G HSDPA, Bluetooth, serta kartu dual SIM, dan baterai berkapasitas 2000mAh. Sesuai dengan tujuannnya yaitu untuk membidik kalangan muda yang ceria, produk ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik yakni hitam, biru, putih, hijau, kuning, dan orange.

Untuk harga, Advan Vandroid GAIA S4D ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.  Advan Vandroid GAIA S4D dibanderol seharga Rp. 1.590.000. Para pengguna smartphone ini pun juga nantinya akan mendapatkan wallpaper dan ringtone eksklusif dari Advan. Tertarik memilikinya? Anda pun sudah dapat membeli smartphone yang satu ini karena Advan telah melepasnya di pasaran.
Previous
Next Post »