<----ads---->

Cara Daftar Paket Internet Android simPATI Telkomsel

Cara daftar dan setting paket internet Android simPATI Telkomsel  hadir dengan berbagai pilihan. akan tetapi paket internet simpati Telkomsel terbaik yang fahriemje.com rekomendasikan yaitu paket internet Android di *999*333# dengan kuota 4GB hanya 60 ribu Rupiah. Paket Android Telkomsel lainnya yang bisa anda pilih yaitu paket Internet Telkomsel dari Simpati Loop dan paket Internet Android Galaxy Plan dengan berbagai pilihan. Baca juga cara transfer pulsa simpati kartu as.

Kenapa Paket Internet Android Telkomsel *999*333# Terbaik?

Paket Android Telkomsel 4GB ini harganya Rp. 60.000, harga yang sangat murah dengan kuota 4 GB yang sudah cukup untuk digunakan selama 30 hari kedepan. Harga 60 Ribu Rupiah sangat murah jika dibandingkan paket internet Telkomsel  lainnya. Jika Anda membeli pulsa 100.000  Rupiah, kebutuhan Internet 60.000  dan kebutuhan nelpon dengan pulsa 40 ribu InfoTech Review menilai sangat cukup. Dan Paket Internet Android ini adalah paket Internet terbaik untuk tahun 2014 ini khusus provider GSM dengan jaringan 3G atau bahkan lebih. Paket ini sangat cocok untuk smartphone dan Tablet Android dengan kuota internet yang lumayan besar yaitu dengan 4 GB dengan harga yang terjangkau. Kuota 4 GB cukup untuk sebulan untuk aktifitas internet seperti streaming YouTube, bermain sosial media, berkirim email, download dan upload musik dan video dan 4 GB adalah kuota yang dirasakan cukup bagi pengguna Android yang aktifitas internetnya tinggi.


 Berikut Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik 2014

1. Tekan *999*333# di Smartphone atau Tablet Anda

Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik 2014
2. Pilih No 2,
Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik 2014


3. Pilih No 3
Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik 2014

4. Konfirmasi Paket Anda, dengan Pilih 1. Ya. Dengan otomatis pulsa Anda akan dipotong dan Anda akan mendapat paket Internet Android Telkomsel 4GB hanya dengan 60 ribu Rupiah untuk sebulan. 
Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel Terbaik 2014

Untuk mampu menghemat kuota Internet jika jaringan WiFi tersedia bisa Anda matikan jaringan data selluler di Android Anda agar mampu menghemat kuota. Dan sebagai tambahan paket Internet Telkomsel di *999*333# ini tidak berlaku untuk kartu SimPATI Loop. Dan hanya berlaku kartu SimPATI biasa atau dengan Kartu SimPATI dengan logo Sistem operasi smartphone di cover kartu perdana.
Previous
Next Post »