<----ads---->

Unduh Opera Mini Terbaru untuk iPhone disini

Opera Mini adalah salah satu aplikasi browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna perangkat mobile dan tersedia di hampir semua platform, sebut saja Java, Android, BlackBerry, Symbian, dan iPhone.Opera Mini juga merupakan browser paling ringan jika dibandingkan dengan Safari, Chrome, dan Firefox untuk mobile. Ukuran aplikasi Opera Mini ini juga lebih kecil dari browser lainnya.

http://www.fahriemje.com/
Opera Mini 7.0.5 ini membawa integrasi yang lebih kuat dengan Facebook framework, peningkatan performa ketika membuka gambar dengan resolusi tinggi dan berukuran besar. Opera Mini veresi 7.0.5 ini juga membawa perbaikan freeze yang sering terjadi setelah sharing via email. Browser Opera Mini juga tersedia untuk platform iPhone dan versi terakhir yang tersedia di iTunes App Store adalah versi 7.0.5 yang dirilis pada 24 Oktober 2012 lalu. Opera Mini versi 7.0.5 ini mengusung sejumlah fitur baru dan perbaikan kinerja di platform iPhone.

Salah satu kelebihan Opera Mini yakni soal kompresi data. Singkatnya, peramban mobile ini bisa meminimalkan aliran data yang dihantarkan tatkala membuka laman web. Sehingga, pengguna bisa menghemat kuota data yang berujung pada hemat pulsa.
Silakan download browser Opera Mini terbaru melalui tautan berikut ini.
Previous
Next Post »