<----ads---->

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax G

Smartfren telah meluncurkan Smartfren Andromax G yang menyasar pada segmen entry level dan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau.Perangkat yang menjadi anggota baru keluarga besar Smartfren Andromax ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Berbagai kekuatan dibenamkan Hisense sebagai rekanan Smartfren sebagai pembuat ponsel bertenaga Android 4.1 Jelly Bean dengan harga miring ini Lalu seperti apa spesifikasi dan kelebihan Andromax G ini mari kita simak ulasan fahriemje.com berikut ini?
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax G


Layar Smartfren andromax G berukuran 4.0 cukup memuaskan dan terkesan tak murahan karena sudah bertipe TFT Touchscreen. Namun mungkin untuk kualitas gambar yang dihasilkan masih kalah dari Smartfren Andromax I New yang sudah beteknologi IPS. Body yang tipis sekitar 9.9 mm cukup membuat handphone ini terkesan sangat stylis.

Pada prosesor, Smartfren Andromax G dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz dengan GPU Androno 200. Untuk memori, terdapat RAM berkapasitas 512MB serta penyimpanan internal 4GB yahg dapat di ekspansi via microSD.

Seperti Andromax i2, Andromax G yang mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini juga dibekali dengan fitur dual SIM CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM (EDGE).

Untuk sisi multimedia, Andromax G membawa kamera berkekuatan 3.2MP dan 1,3MP, audio/video player, radio FM serta berbagai aplikasi/game via Google Play Store. Salah satu kelebihan Smartfren Andromax G adalah dukungan teknologi audio Dolby Digital Plus yang mampu memberikan keluaran suara yang dahsyat.
Spesifikasi Smartfren Andromax G
Jaringan / Konektivitas
CDMA 800 / 1900,CDMA2000 1X EVDO Rev.A
GSM 900 / 1800 / 1900
Dual Mode – Dual On Active EVDO + GSM
WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, kabel data micro USB
LayarTipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouc
Ukuran / Berat9.9mm / -
FiturSistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz,
GPU Adreno 200
Memori Internal RAM 512MB, ROM 4GB
MemoryMemori Internal RAM 512MB, ROM 4GB
Memori Eksternal microSD up to 32GB
AudioDolbyTM Digital Plus Audio Enhance,3.5mm Audio Port Stereo
Kamera3.2 MP, Auto focus, LED flash, HD video recorder
Kamera depan 1.3 MP
Fitur lainAccelerometer, Proximity, Ambien Light sensor, Magnetic Field sensor, Google Play Store, Gmail, GPS/A-GPS, Audio/video player, radio FM.
BateraiLithium 1500 mAh

Harga Smartfren Andromax G


BaruBekas
 Rp.999.000,-Rp.-

Jadi tak perlu bingung-bingung memilih handphone mana yang akan anda beli, bagi anda yang memiliki budget minim bisa memilih Smartfren Andromax G sebagai ponsel yang sangat layak anda miliki.
Previous
Next Post »