<----ads---->

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar

Memiliki paha dan betis yang besar memang terlihat kurang enak dipandang sekaligus masalah yang sangat besar untuk kaum perempuan yang ingin selalu menjaga penampilannya. Biasanya akan muncul kesan kurang serasi antara bagian betis dengan paha. Inilah yang membuat seseorang eggan memakai celanan yang agak mepet ke kulit.

Banyak penyebab paha dan betis membesar, diantaranya  kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak, faktor keturunan dan kurang olah raga. Walau begitu, ada beberapa cara alami untuk mengecilkan paha melalui beberapa latihan fisik.

Cara mengecilkan paha dan betis yang besar secara alami dengan latihan ringan:

  1. Squat. Latihan ini dilakukan dengan berdiri sembari meletakkan tangan di pinggang. Lalu, tekuk lutut dengan sebuah kaki agak maju ke depan dan kaki lain lurus ke belakang. Tahan beberapa detik dan lakukan bergantian dengan kaki satunya. Saat menekuk lutut bisa dilakukan dengan melompat.
  2. Menekuk lutut. Cara ini mirip seperti squat. Bedanya, lutut ditekuk dengan sebuah kaki bergerak ke depan, lalu lutut satunya ditarik ke belakang dan turun hingg menyentuh lantai. Lakukan bergantian sekitar 15-18 kali sehari.
  3. Jalan kaki. Jalan kaki mengelilingi kompleks setiap hari dapat membakar lemak di paha. Manfaat tidak terbatas pada hal itu. Jalan kaki dikaitkan pula dengan stabilnya tekanan darah dan sehatnya jantung.
  4. Joging. Lari-lari ringan ini membantu pembakaran kalori lebih cepat dibanding jalan kaki. Selain lemak di paha cepat terbakar, joging juga membantu lancarnya sistem pencernaan.
  5. Latihan khusus. Ada sebuah latihan yang tepat langsung mengena ke arah paha. Caranya, jongkok lalu taruh kaki kanan ke depan, dan tarik kembali ke posisi semula. Ulangi sampai 10 kali bergantian dengan kaki kiri. Latihan tersebut efektif mengatasi lemak pada paha.
Cara mengecilkan paha dan betis yang besar secara alami dengan latihan ringan bisa di coba secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.
Previous
Next Post »