<----ads---->

Supersmoker Bluetooth, Rokok Pintar Bisa Mainkan Musik dan Nelpon

Supersmoker Bluetooth, sebuah smart cigarette alias ‘rokok pintar’ yang dapat digunakan untuk mainkan musik dan menelpon.Kini nampaknya semuanya serba pintar. Tengok sejumlah wearable device yang ada. Mulai jam tangan hingga kaca mata. Semua tersemat ‘embel-embel’ pintar. Supersmoker Bluetooth dibesut oleh Supersmoker Club. Laman NDTV menulis jika perangkat tersebut bakal tersedia untuk kompabilitas device Android dan iOS.
 Supersmoker Bluetooth, Rokok Pintar Bisa Mainkan Musik dan Nelpon

 Supersmoker Bluetooth sejatinya adalah sebuah rokok elektrik. Ya, rokok tanpa polusi. Tanpa asap, tanpa menggangu orang lain, dan tentu saja tanpa nikotin alias racun. Tersemat nama wireless ‘Bluetooth’ sebab rokok tersebut memang mengandalkan koneksi nirkabel itu.

Teknologi lain yang dibenamkan di Supersmoker Bluetooth salah satunya adalah kemampuan untuk menelepon. Namun, kemampuan itu hanya sebatas menghubungkan Supersmoker Bluetooth ke smartphone. Jadi, fitur Bluetooth yang tersemat di nama dan perangkatnya miliki peran vital. Ada tiga tombol yang tertanam di Supersmoker Bluetooth. Di tombol tengah, pengguna bisa mengaktifkan Bluetooth dan menghubungkan perangkat ke ponsel pintar setelah menekan selama beberapa detik.

Setelah terhubung, pengguna bisa menerima panggilan telefon via rokok elektrik tersebut yang telah tersemat sebuah mikrofon. Bisa pula mendengarkan musik dengan menekan tombol Play.

Penasaran dengan ‘rokok pintar’ Supersmoker Bluetooth, simak video di bawah ini:

Previous
Next Post »