<----ads---->

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax U3, HP CDMA Android

Smartfren Andromax U3 merupakan penerus generasi andromax u2 yang di luncurkan tahun lalu dengan beberapa peningkatan pada spesifikasi yang ditawarkan.Dengan spesifikasi yang cocok untuk para pecinta film dan game HP Android CDMA Smartfren Andromax U3 dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Berikut ulasan mengenai spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax U3, Ponsel CDMA Android

Peningkatan yang jelas terlihat dari generasi ketiga Smartfren Andromax U ini terletak pada ukuran layar yang lebih besar serta desain tipis yang disematkan pada ponsel Andromax U3 ini

Layar

Berbeda dari dua generasi sebelumnya, kini Smartfren Andromax U3 memiliki peningkatan dari ukuran layar yang digunakan. Jika pada Smartfren Andromax U dan Andromax U2 hanya memakai layar sentuh berukuran 4.5 inci, kini layar yang dihadirkan memiliki ukuran 4.7 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel dan kerapatan 234 ppi. Layar yang terdapat pada ponsel ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna saat berselancar di dunia maya, bermain game serta menonton video HD. Selain itu, layar pada Smartfren Andromax U3 ini telah disematkan teknologi OGS (One Glass Solution). Keunggulan dari layar OGS adalah mampu memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi pada layar.

Desain

Sisi membulat pada keempat sudutnya serta bentuk memanjang yang ditampilkan pada penerus Smartfren Andromax U ini sangat menarik karena memiliki desain yang sangat ramping. Dengan ketebalan yang hanya sebesar 7.2 mm, membuat ponsel ini sangat nyaman saat digenggam.

Hardware

Pada sektor dapur pacu yang dimilikinya, Smartfren Andromax U3 masih menggunakan chipset dan prosesor yang sama dari seri sebelumnya. Berbekal prosesor empat inti dari Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dengan kecepatan 1.2 GHz, berbagai aplikasi berukuran berat serta menonton video beresolusi HD dapat dijalankan dengan lancar tanpa terputus. Selain itu, dukungan daru grafis Adreno 203 serta RAM 1 GB membuat aktivitas multitasking yang dijalankan pengguna semakin lancar. Saat diluncurkan, perangkat ini masih berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Memori Penyimpanan

Smartfren Androma U3 memiliki memory penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan slot memory penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas penggunaan 32 GB yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan data atau aplikasi.

Kamera
Sedangkan pada kamera, Smartfren Andromax U3 dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP auto fokus dengan LED Flash serta kamera depan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video dengan kualitas yang cukup baik.

Konektivitas

Keunggulan yang ditawarkan pada Smartfren Andromax U3 adalah adanya dua buah slot SIM card CDMA dan GSM stand by. Pada slot CDMA dapat mendukung jaringan CDMA 2000 1 X dengan kecepatan EVDO Rev A, sedangkan pada slot 2 bisa berjalan dengan operator GSM dengan kecepatan internet yang didapat hanya GPRS dan EDGE saja. Selain itu, terdapat fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, Micro USB 2.0 serta USB tethering pada ponsel ini.


Fitur Lain

Ponsel generasi ketiga Smartfren Andromax U ini memiliki beberapa fitur bawaan seperti musik player yang dapat memutar format AAC, M4A, MP3, OGG, WAV, WMA, Video: 3GP, DiVx,M4V, MP4, WEBM, Radio FM, HTML 5 dan beberapa aplikasi dari Google yang telah terinstall pada ponsel ini, seperti Google Play Store, Google Maps, Google Hangouts, Google Chrome dan Youtube.

Baterai

Kapasitas baterai yang ada di dalam Smartfren Andromax U3 ini masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni hanya 1800 mAh saja.

 Harga Smartfren Andromax U3

Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni  dijual dengan bandrol harga baru Rp 2.099.000  yang disertai dengan paket perdana Smartfren beserta kuota internet. Dengan harga yang cukup terjangkau, pengguna bisa mendapatkan ponsel dengan desain tipis serta layar yang besar meskipun spesifikasi lain masih sama dengan generasi sebelumnya.

Previous
Next Post »