<----ads---->

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Ace 3

  Samsung mencoba membidik pasar kelas menengah di bawah Galaxy Core dengan mengutus smartphone Galaxy Ace 3. Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 ini juga merupakan penerus dari Galaxy Ace 2. Secara umum, spesifikasi layar Galaxy Ace 3 ini standar di kelasnya, tak ada yang istimewa. Berikut harga dan spesifikasi Galaxy Ace 3.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, HP Android Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, HP Android Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
  Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly bean 4.1.2 dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0 . Samsung Galaxy Ace 3 mengusung layar berukuran 4 inci touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT dengan 233 ppi piksel density.

  Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis handal dari Broadcom VideoCore IV. Sejak Galaxy Y, Samsung memang sering menggunakan chipset besutan Broadcom. Sementara itu dukungan memori internal capai 4GB dengan memori eksternal microSD up to 64GB dan RAM 1GB.


  Ponsel kelas middle end ini dilengkapi dengan dua kamera; belakang 5 mega piksel dengan LED Flash serta Auto Focus yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video HD 720p dan LED flash, serta kamera depan VGA.

  Samsung Galaxy Ace 3 memiliki Kapasitas baterai yakni 1.500 mAh dengan berat sekitar 115 gram . Untuk konektivitas ponsel ini menggunakan 3G/EDGE dan Wireles LAN serta Bluetooth dan USB.

Fitur Samsung Galaxy Ace 3 :
Untuk fitur-fitur unggulan Samsung Galaxy Ace 3 antara lain sebagai berikut:
  • Sound & Shot, rekam suara saat jepret foto.
  • S Translator, fitur terjemahan pesan.
  • S Travel, rekomendasi destinasi tujuan wisata saat perjalanan wisata.
  • S Voice, fitur voice recognation untuk perintah ponsel; menelepon, SMS, angkat telepon, email dll.
  • Best Photos, memilih hasil jepretan terbaik dari 8 bidikan.
  • Buddy Photo Share, akses dan keleluasaan teman setelah wajah mereka di-tag.
  • Easy Mode, fitur home screen sederhana sangat ideal bagi pengguna pemula.
  • Motion UX, gunakan gerakan sederhana untuk lakukan tugas sehari-hari.
Harga Samsung Galaxy Ace 3:
Harga Samsung Galaxy Ace 3 ini di banderol di angka Rp 2.199.000 untuk warna putih dan hitam. Ponsel ini sudah bisa pula digunakan untuk BBM.
Previous
Next Post »