<----ads---->

Photo Funia, Edit Foto Online dengan Bingkai & Efek Lucu

Photo Funia merupakan sebuah layanan Edit Foto Online  dengan Bingkai & Efek Lucu yang memungkinkan Anda mengedit foto secara online dan gambar secara daring. Situs edit foto online di internet jumlahnya memang beragam.  Namun, nampaknya situs Photo Funia berbeda dengan biasanya. Situs ini tak mewajibkan pengunjung register dan login atau mengaitkan akun jejaring sosialnya.Tak hanya sekadar mengolah basic, namun juga menambahkan atribut lain seperti efek dan frame (bingkai) lucu serta menarik dengan koleksi ratusan.

Photo Funia, Edit Foto Online dengan Bingkai & Efek Lucu

Photo Funia, Edit Foto Online dengan Bingkai & Efek Lucu

Cara penggunaannya sangat mudah dan simple.Pertama, kunjungi situs Photo Funia di tautan ini. Di beranda laman Photo Funia kita akan langsung disuguhkan ratusan koleksi efek yang mereka miliki. Selain efek foto, Photo Funia juga miliki fitur filter foto, bingkai, dan beragam ornamen serta atribut lain. Misalkan saja mengolah foto dengan gaya bilboard atau majalah. Silahkan pilih efek yang disukai, klik efek tersebut lalu unggah foto dari drive komputer. Kemudian aplikasikan efek dan simpan foto yang telah diedit.  Ratusan efek, filter, bingkai, dan atribut lain tertampil di bagian sidebar situs Photo Funia.

Photo Funia juga hadir dalam aplikasi mobile di platform Android dan iOS. Ini berarti Anda bisa menggunakan layanan Photo Funia tak hanya di situs mereka saja.

Download aplikasi Photo Funia untuk Android via google play di sini dan untuk iOS via itunes di sini.

Untuk edit foto secara online lainnya adalah pizap photo editor.
Previous
Next Post »