<----ads---->

Edit Foto Online Menggunakan Pizap Online Photo Editor Dengan Mudah

Pizap Photo Editor merupakan situs edit foto online yang bisa digunakan secara online. Untuk sekelas photo editor online pizap dapat dikatakan sangatlah luar biasa dalam memberikan layanan yang luar biasa dan tentunya dapat mudah digunakan oleh siapapun tanpa harus menjadi ahli komputer.
 http://www.fahriemje.com/2013/02/pizap-online-photo-editor.html

 Tampilan halaman depan Pizap ( Online Photo Editor ) 

Layanan gratis edit foto Pizap itu mengasyikkan sekali, karena selain gratis ternyata cara menggunakannya sangat mudah. Bahkan buat pemula sekalipun dengan sedikit mencoba pasti akan bisa.Pizap memberikan kemudahan dalam pemakaiannya dan tidak ribet karena tak perlu mendaftar.

Cara menggunakan Pizap : Online Photo Editor


  1. Pertama buka Pizap Photo Editor dengan mengunjungi situs resminya iaitu  langsung melalui pizap.com, atau disitus facebook bisa saja langsung dikunjungi melalui apps.facebook.com/pizap_editor.
  2. Setelah itu anda akan menemui tombol start berwarna hijau. Kliklah tombol tersebut maka akan tersedia pilihan menu editing. Diantaranya make a collage, edit a photo, backgrounds, timeline covers, webcam effects. Jika anda ingin mengedit sebuah foto maka pilihlah menu “edit a photo.” Di situ akan ada 3 pilihan yaitu mengunggah foto dari komputer, memilih foto dari facebook, atau mengambil foto langsung dari webcam. Jika foto yang anda inginkan sudah terpilih selanjutnya akan muncul berbagai efek edit foto. Mulailah berkreasi dengan beberapa efek foto yang disediakan.

Video Tutorial Cara Menggunakan Pizap



Pizap Online Photo Editor tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengedit foto tanpa ribet menginstall software.
Previous
Next Post »