<----ads---->

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2014

Aplikasi edit foto terbaik Android berikut adalah teratas di Google Play dan merupakan sedikit referensi terbaru untuk anda para pecinta gadget android yang hobi dengan utak atik edit foto yang anda miliki agar terlihat tampil lebih bagus, lebih keren dan juga lebih bervariasi . Sejumlah aplikasi pengolah foto ini adalah terbaik dari yang terbaik di kategori Photography & Videography.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2014

6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2014 di Google Play :

1. PicsArt – Photo Studio (gratis)

Miliki sejumlah fitur inovatif mulai Collage, Drawing Tool, Drawcam, hingga Social Network. Collage memungkinkan membuat foto dalam tampilan layout grid. Drawing hadirkan efek-efek menarik. Drawcam memungkinkan mengambil foto sambil mengeditnya langsung. Dan Social Network akses berbagi ke jejaring sosial.

Unduh PicsArt – Photo Studio disini ( via Google Play )

2. Pick Pic Camera (Gratis)

Miliki sejumlah fitur laiknya aplikasi edit foto, Pick Pic Camera tawarkan layanan yang berbeda. Aplikasi ini memungkinkan untuk memilih hasil jepretan terbaik sebelum dan sesudah foto dibidik. Unik bukan?

Unduh Pick Pic Camera disini ( via Google Play ) 

3. A Better Camera (gratis)

Aplikasii ini tawarkan sejumlah fitur unggulan salah satunya yakni HDR serta Panorama yang mampu hasilkan foto dalam view 360 derajat. Selain sebagai aplikasi pengolah foto, A Better Camera juga bisa dimanfaatkan untuk mengolah video.

Unduh A Better Camera disini ( via Google Play ) 

4. Paper Camera (Rp 23.634)

Aplikasi edit foto ini cukup unik. Sebab, mampu mengubah foto menjadi gambar kartun. Tak hanya itu saja, Paper Camera hadirkan efek foto laiknya lukisan. Pengguna bisa pula mengolah foto mereka laiknya buku komik, sketch, dan efek sejenis.

Unduh Paper Camera disini ( via Google Play ) 

5. Million Moments (gratis)

Aplikasi ini tak hanya berposisi sebagai pengolah foto namun juga photo viewer. Pengguna bisa pula untuk membuat album foto dan berbagi foto terpilih ke media sosial. Bisa dikatakan pula Million Moments memudahkan pengguna dalam mengorganisir foto yang dimiliki.

Unduh Million Moments disini ( via Google Play ) 

6. Camera360 Ultimate
 
Merupakan aplikasi edit foto yang amat sangat populer bagi kalangan pecinta gadget android karena saat ini aplikasi tersebut menduduki peringkat pertama dalam unduhan aplikasi photography. Beberapa fitur yang di sediakan di antaranya delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!

Previous
Next Post »