<----ads---->

Mo Man Xiang Ji, Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android & iOS

Mo Man Xiang Ji sebuah Aplikasi karikatur edit Foto jadi kartun atau yang dikenal dengan nama Moment Camera kini sedang naiki daun di kalangan pengguna smartphone android dan iOS.Aplikasi besutan Hightalk Software Corp. ini bahkan telah berhasil memuncaki daftar top chart aplikasi gratis di toko aplikasi Apple AppStore mengalahkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Sementara di toko aplikasi Google Play Store, Moman Xiang Ji atau Moment Camera berada di peringkat kedua top chart aplikasi gratis, masih di bawah aplikasi BBM lintas platform.

http://www.teknoku.com/2013/11/mo-man-xiang-ji-aplikasi-edit-foto-jadi.html
Aplikasi karikatur edit Foto jadi kartun ini memungkinkan pengguna mengubah foto terpilih, baik itu jepret langsung dari kamera atau drive ponsel untuk jadi gambar kartun. Aplikasi ini telah sediakan semacam ‘template’ kartun atau karikatur yang bisa dipilih untuk diadaptasikan ke foto terpilih.
 
Penggunaannya sendiri cukup sederhana. Pengguna memilih foto terpilih kemudian disesuaikan dengan karikatur terpilih. Lalu pengguna bisa mengedit dan menambahkan aksesoris lain macam kacamata, janggut, rambut, dan lainnya. Gambar tersebut bisa juga di-share aplikasi lain misalkan WeChat. Menukil dari laman Google Play setidaknya ada 150 template kartun yang bisa dipilih. Hingga hari ini, Jum'at (07/11/13), Mo Man Xiang Ji telah diunduh hingga 10 juta kali. Ini baru data dari Play Store belum angka dari App Store.

Namun sayangnya Mo Man Xiang Ji miliki kelemahan soal bahasa. Pengguna dipusingkan dengan bahasa pengantar aplikasi ini dalam Bahasa China. Akan tetapi ini tidak menyulitkan pengguna yang sangat antusias mencoba aplikasi populer tersebut.

Unduh Mo Man Xiang Ji , aplikasi edit foto untuk Android & iOS :

  • Mo Man Xiang Ji di di App Store, Mo Man Xiang Ji dimutakhirkan terakhir pada 25 Oktober 2013 di versi 1.0.2 dengan kapasitas 24,8 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 5 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.
  • Dan Google Play dimutakhirkan pada 3 November 2013 dengan kapasitas 18 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 2.3.3 dan bisa diunduh gratis di sini.
Previous
Next Post »