<----ads---->

Obat Sakit Gigi Alami

Obat Sakit Gigi tradisional alami paling ampuh  - Jika kondisi gigi kita kurang baik yang disebabkan kuman dan kebiasaan kurang intensif dalam merawat gigi tentunya gigi anda akan sakit.Salah satu jalan terbaik untuk mengobatinya adalah dengan mencari obat sakit gigi tradisional alami yang tentunya tidak ada efek samping. Dipasaran saat ini sudah banyak sekali obat yang dijual yang kebanyakan mengandung bahan kimia untuk mengatasi sakit gigi .
 http://www.fahriemje.com/2013/11/obat-sakit-gigi-alami.html

Obat Sakit Gigi tradisional alami mujarab

Sakit gigi memang banyak terjadi hal ini bisa membuat anda panik apalagi kalau anak anda yang terjangkit sakit gigi. Biasanya sakit gigi terjadi karena terlalu banyak makan yang mengandung gula atau pemanis buatan seperti permen,dll. Rasa sakit pada gigi biasanya disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, sariawan atau panas dalam, dan masih banyak lagi. Penyebab lain sakit gigi yaitu diantaranya : bagian gigi anda ada yang berlubang, bagian gigi retak banyak memakan maknan yang manis, atau bisa juga bagian gusi sobat terkna infeksi virus.

Obat Sakit Gigi Alami Tradisonal yang bisa meringankan sakit gigi anda :

  1. Daun Cengkeh
    Katanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang sobat alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu sobat siapkan beberapa daun cengkih lalu sobat cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya sobat seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu sobat lumatlah daun cengkin. Dan peras dengan kain bersih. Serta sobat basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi sobat yang sakit (Berlubang).
  2. Minyak Cengkeh
    Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat sobat gunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah sobat dengan menyiapkan kapan, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oleh (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).
  3. Teh Hangat.
    Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang sobat. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dengan sobat ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi sobat. Jika sobat memakai cara ini, sobat jangan gunakan gula ataupun madu atau gunakanlah teh pait.
  4. Cabe Rawit
    Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang sobat, carabya sibat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu sobat celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyummpal gigi berlubang sobat.Garam
    Tentunya bahan ini sudah tidak asing lagi bagi anda semua karena bahan ini dapat dengan mudah anda temukan di dapur. Garam merupakan salah satu bumbu wajib yang digunakan dalam memasak, memiliki rasa yang khas yaitu sangat asin. Anda dapat menggunakan garam dalam cara mengobati sakit gigi yaitu dengan melarutkan garam dalam segelas air putih kemudian anda gunakan untuk berkumur-kumur. Untuk larutan garam ini sebaiknya jangan anda telan, gunakan hanya sebatas pencuci mulut saja.
  5. Belimbing wuluh
    Pada dasarnya penyebab sakit gigi adalah karena terjadi infeksi yang disebabkan oleh perkembangan bakteri di dalam gigi dan oleh karena itu, anda dapat mengambil manfaat belimbing wuluh karena dalam belimbing wuluh sendiri mengandung zat antibakteri. Anda dapat melakukan cara mengobati sakit gigi ini dengan mengunyah belimbing wuluh dengan sedikit garam, gunakan gigi yang sakit untuk mengunyah. Memang awalnya akan muncul rasa sakit yang luar biasa, tetapi setelah itu rasa ngilu akan perlahan hilang.
  6. Bawang merah
    Salah satu bumbu dapur ini juga dapat membantu meringankan sakit gigi anda. Selain itu, bawang merah pun ikut andil dalam membasmi kuman yang tumbuh dimulut anda. Anda dapat mengambil manfaat bawang merah ini dengan mengunyah bawang merah menggunakan gigi anda yang sakit.
  7. Bawang putih
    Selain dengan bawang merah, bawang putih ternyata dapat anda manfaatkan dalam cara mengobati sakit gigi. Caranya pun hampir sama yaitu dengan mengunyah bawang putih menggunakan gigi anda yang sakit dan perlu anda ketahui, bawang putih pun mampu meningkatkan kekuatan gigi anda lho.
Beberapa Obat Sakit Gigi Tradisional Alami diatas sangat mujarab dan terbukti secara turun temurun meringankan sakit gigi anda.
Previous
Next Post »