<----ads---->

Spesifikasi Harga Smartfren Haier Maxx, HP Android CDMA Quad Core

Smartfren Haier Maxx  resmi di perkenalkan oleh Smartfren menggandeng  PT. Duta Sarana Sukses selaku importir.


Spesifikasi dan Harga Haier Maxx

Smartphone Smartfren Haier Maxx  hadir dengan desain body tipis dan cantik dengan layar sentuh 5 inci yang didukung teknologi one glass solution (IPS) dimensi 143,5 x 73 x 9,1 mm.

Dapur pacu Haier Maxx ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8625Q 1,2 GHZ Quad Core. yang merupakan prosesor paling handal dan terbaru Qualcomm yang bisa mengaplikasikan fitur BBM di smartphone ini. Memori internal 4 GB ditambah dengan 1 GB DDR 2 RAM dan bisa ditambah slot memori eksternal hingga 32 GB tentunya lumayan untuk memenuhi kebutuhan media penyimpanan ponsel ini.
 
 HP Android CDMA ini berjalan menggunakan platform Android Jelly Bean 4.1.2. Untuk jaringan ponsel ini mengusung teknologi dual SIM GSM dan CDMA EDVO Rev A. Smartphone CDMA Haier Maxx ini  dipersenjatai kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP.

Harga Smartfren Haier Maxx ini Rp 2.099.000. Harga ini suda dibundling dengan operator Smartfren yang menawarkan paket data gratis 24 GB selama 12 bulan, dengan bonus periode 15 hari setelah minimum top up Rp 50.000.
Previous
Next Post »