<----ads---->

Spesifikasi Acer Liquid C1 , Ponsel "Berotak" Intel Pertama

Acer kembali mengabarkan produk unggulan terbarunya yaitu AcerLiquid C1, yang  merupakan smartphone Android 4.0 (bisa di-upgrade ke versi Jelly Bean) dengan dukungan prosesor Intel.Setelah sebelumnya mengumumkan peluncuran perangkat tablet Iconia B1 2 bulan lalu. Acer bekerjasama dengan Intel untuk menghadirkan Acer Liquid C1.

Acer Liquid C1  yang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 (1,2GHz) ini tampil dengan layar sentuh kapasitif 4,3 inci (resolusi 950x540 pixel). Smartphone Android Ice Cream Sandwich ini didukung teknologi layar IPS untuk ketajaman warna dan gambar.

Acer Liquid C1 dilengkapi dengan kamera 8MP dengan fitur auto fokus serta lampu LED (flash). Smartphone dengan berat sekira 140 gram ini juga memiliki kamera depan 0,3MP.

Acer Liquid C1 dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti WiFi, microUSB serta Bluetooth dan port audio jack 3,5mm, juga terdapat pada Liquid C1. Smartphone terbaru ini juga mendukung penyimpanan eksternal microSD 32GB. Untuk storage internal, Acer menyediakan daya tampung 4GB. Selain itu, smartphone dengan ukuran dimensi 127.3 x 65.5 x 9.95 mm memiliki fitur GPS, FM-RDS tuner, dan kapasitas daya baterai 2.000 mAh.

 Harga Acer Liquid C1 

Sampai saat ini belum di ketahui tentang harga Acer Liquid C1 ini.(via okezone)
Previous
Next Post »