<----ads---->

Kata - Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka puasa


Mengirimkan Kata - Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka puasa untuk orang terdekat menyambut saat berbuka puasa Ramadhan dengan mengabarkan kepada teman, sahabat, saudara dan rekan tentang hal ini merupakan kenikmatan ersendiri bagi kita yang sedang berpuasa.

Saat berpuasa, yang halal pun menjadi haram, dan saat berbuka, disitulah kita bersyukur karena semua anugrah Allah SWT membuat kita bisa menikmati semua yang tadinya menjadi larangan di saat shaum di siang hari.

Kata - Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka puasa

Dan ketika yang halal menjadi haram, disitulah iman kita diuji lewat puasa. Selamat berbuka sobat, semoga amal puasa kita diterima Allah SWT.

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

ku ingin kau tau diriku dsini menanti dirimu… met berbuka puasa yakkk.

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa? disini aku menunggumu dan bertanya.. apakah kau sudah buka puasa ??

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang, maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). - Selamat berbuka puasa saudaraku.

Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah). met buka puasa ya.. cin.. semoga Allah menerima ibadah puasa kita. Amin.

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik.. heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya?? cepetan buka puasa sana..!
jgn baca sms mulu haha.

Pergi ke sumatra ke kota padang
Dengan pedati ataupun kereta
Adzan Magrib telah berkumandang
tanda waktunya untuk berbuka.
Met Buka puasa ya :)

Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa. Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.



Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya, tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa..



Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dansepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya...



Beduq maghrib diiringi azhan terdengar begitu merdunya. Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.



Merdunya lantunan suara azhan terdengar dari arah mushola. Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta...



Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.



Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.



Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.



Hallo maaf bila merasa terganggu, sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.



Kamu tentu belum pernah melihat kucing yang paling manis sedunia. Apakah kamu penasaran? Jawabnya adalah kucinta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Kata - Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka puasa diatas mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi yang sedang berpuasa tentunya. Selamat berpuasa.


Previous
Next Post »