<----ads---->

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Win GT-I8522, CPU Quad-core Android Jelly Bean Plus

Samsung Mobile China secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Win GT-I8522.Desain smartphone Galaxy Win ini sekilas memang tak beda jauh dengan desain smartphone besutan Samsung lainnya. Samsung masih menggunakan pakem desainnya untuk smartphone Galaxy Win ini. Smartphone Galaxy Win ini tampaknya akan membidik pasar smartphone kelas menengah.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Win GT-I8522, CPU Quad-core Android Jelly Bean Plus

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Win

Samsung Galaxy Win dibekali chipset Qualcomm 8652Q Snapdragon 200 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A5. Sedangkan untuk grafisnya, mengandalkan Adreno 203. Untuk sistem operasi Samsung Galaxy Win I8552 menggunakan Android versi 4.1.2 Jelly Bean. Dibekali dengan layar Super AMOLED berdimensi 4,7 inchi WVGA.Tersedia pula slot microSD guna memaksimalkan media penyimpanan dan baterai berkapasitas 2000mAh.

Kamera yang diusung oleh smartphone Samsung Galaxy Win ini juga tak terlalu istimewa mengingat pasar yang dituju adalah kelas menengah. Galaxy Win mengusung dua kamera, yakni kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Untuk konektivitas, Galaxy Win dibekali kemampuan dual SIM dual standby dengan salah satu slot mendukung jaringan 3G HSDPA. Selain itu terdapat pula dual band WiFi, Bluetooth 4.0 dan GPS.

Harga Samsung Galaxy Win

Harga dan ketersediaan di pasar global belum dapat diketahui. (deni)
Previous
Next Post »