<----ads---->

Harga Spesifikasi Cross Andromeda A27 , Phablet Murah Dual Core dengan TV

Harga Spesifikasi Cross Andromeda A27 , Phablet Murah Dual Core dengan TV
Harga Spesifikasi Cross Andromeda A27 , Phablet Murah Dual Core dengan TV

Cross Mobile merilis Phablet Cross Andromeda A27 di Jakarta. Gadget ini disebut Phablet TV karena memiliki layar seluas 5,88 inci.Phablet ini juga bisa digunakan untuk menyaksikan acara televisi secara mobile. Dibantu dengan stylus yang berfungsi tidak hanya sebagai alat tulis digital, tetapi juga sebagai antena. Phablet ini jugadapat memberi kenyamanan kepada penggunanya ketika menonton TV (analog) .

 Cross Andromeda A27 menggunakan platform sistem operasi Android V4.0 Ice Cream Sandwich yang didukung dengan jaringan GSM Dual SIM Card, 3G/HSDPA. Adapun untuk spesifikasi, Phablet ini memiliki RAM 512 MB.

Meski Cross membekali phablet Andromeda A27 dengan layar yang berukuran besar, yakni 5,88 inci touchscreem berjenis Capasitive Multi Touch Screen., sayangnya resolusi yang diusungnya tak terlalu tinggi, hanya WVGA 480 x 800 piksel, sehingga layar terkesan kurang halus dan padat. Menariknya, layar sentuh ini juga dilengkapi Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor, dan Proximity Sensor. Teknologi Gesture Sensor memungkinkan pengguna mengubah atau menggeser tampilan pada layar tanpa harus menyentuh layar. Pengguna cukup menggerakkan tangan di atas layar, kemudian sensorik akan mengikuti pergerakan tangan.
Tak hanya itu, Cross melindungi layar Andromeda A27 dengan lapisan hard glass screen 9 scratch resistant untuk melindungi phablet berlayar besar ini dari goresan dari benda tajam.

Di sisi kamera, Phablet CROSS Andromeda A27 dipersenjatai dual katinsmera yaitu kamera belakang 8MP dengan LED Flash dan kamera depan 1.3MP dengan resolusi sebesar 480x8000 pixel.

Selain itu, kenyamanan yang ditawarkan  Cross Andromeda A27 adalah ketika menjalankan berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, memainkan game, browsing, chatting, menampilkan hasil foto, dan lain sebagainya.

Phablet  Cross Andromeda A27 yang di produksi dalam negeri ini juga dilengkapi dengan GPS dengan suara pengarah, 3D gravity sensor, proximity, light sensor, pemutar musik, dan video serta aplikasi e-book.

Harga  Phablet Cross Andromeda  A27

Phablet Cross Andromeda A27 ini dijual dengan harga Rp1,5 juta.
Previous
Next Post »