<----ads---->

Vertu Constellation Ti, Ponsel Android mewah bersalut emas


Beberapa hari yang lalu muncul sebuah rumor mengenai kehadiran dari ponsel mewah Vertu terbaru yang akan beroperasi dengan Android. Ketika dikonfirmasi dengan pihak terkait, Elizabeth Kranz yang merupakan asisten Account Executive untuk Sharp Communications, Inc mengatakan bahwa pihaknya tidaklah dapat mengonfirmasi kehadiran dari produk terbaru Vertu dengan Android tersebut. Untuk diketahui Vertu merupakan salah satu klien dari LG.

Kranz juga menambahkan bahwa Vertu memang sudah membuat sebuah roadmap untuk produk mendatang mereka, yang akan diumumkan secara resmi pada 12 Februari mendatang. Pengumuman ini akan menandakan acara pertama dari seri acara internasional yang akan diadakan perusahaan tersebut. Acara resmi pertama untuk tahun ini dilaporkan akan diadakan di London, Inggris.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Vertu Constellation Ti disinyalir akan menggunakan prosesor berkecepatan 1,5 GHz, layar dengan resolusi 800x480, serta sistem operasi Android bersi 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) atau yang lebih baru. Baterai smartphone ini disebut berkapasitas 1.250 mAh.

Informasi dari situs lain menyebutkan bahwa Vertu Constellation Ti akan tersedia dalam beberapa pilihan "cangkang" mewah. Nama-nama varian yang disebutkan antara lain "Titanium Black PVD black leather", "Titanium Black Alligator", "Red Gold Mixed Metal", dan "Titanium Black Leather".

Menariknya, versi "red gold" disebut mengganti fungsi "recent apps" dengan sebuah tombol search.

Belum ada informasi pasti mengenai harga jual Constellation Ti. Namun, apabila dilihat dari ponsel-ponsel mewah Vertu sebelumnya, kemungkinan handset super mewah ini akan dijual dengan kisaran harga 5.500 dollar AS atau sekitar Rp 52 juta hingga 315.000 dollar AS atau sekitar Rp 3 miliar.

Ponsel dengan banderol mencengangkan ini kabarnya akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress bulan depan.
Previous
Next Post »